teriakan dari para peminatnya itu membuatkan pria ini , na jaemin seorang model dan aktor terkenal , tersenyum manis.
" kalo gue ingat-ingat lagi ya , dulu lo itu cuman seorang siswa incaran guru bk doang. sekarang widih keren ya udah bisa jadi aktor aja. " ujar sang manager , haechan.
" yoi man. gue juga ga nyangka sih. " haechan menggeleng kepalanya.
" oh iya jaem , nih ada job baru buat lo. mau ga? kalo lo mau , gue ngasitahu renjun nantinya. "
" hey , gue baru abis show hari ini , udah ada job lagi? "
" yah lo itu model yang sedang meningkat naik tau? gimana orang pada gamau? "
" job apa? drama atau photoshoot? "
" photoshoot buat brand si jeno , suaminya renjun. katanya mereka ngeluarin tuksedo. "
" yaudah kalo gitu gue nerima aja. atur waktu yang sesuai ya? jangan esok , gue mau tidur sepanjang hari. " haechan mengangguk dan terus mengeluarkan hpnya dan mengetik pesanan kepada renjun.
renjun terus menekan kontak seseorang. hpnya ditempelkan pada kuping.
" halo? eui , jaemin setuju mau jadi model buat tuksedo. lo mau gue atur ga? "
" beneran ren?! "
" iya beneran. tapi hati-hati ya? gue takut kalo lo ketauan nantinya. lo mau gue atur gimana? masukin obat? "
" masukin obat kedalam minumannya aja. terus nanti gue yang urusin. makasih ya ren , lo emang sahabat the best! "
" heum iya. yaudah deh gue tutup dulu. iyaaa gue gabakal lupa kok. " renjun menggeleng kepalanya dan menaruh hp itu disamping laptopnya.
" domba domba , ada-ada aja ya rancangan lo? diajak ke hospital gamau , gini deh jadinya. dasar posesif. "
###
si dia kini sedang menempelkan beberapa lagi foto jaemin yang ia cetak pada dinding kamarnya. senyuman manis itu tidak hilang dari bibir.
" finally , kita bakalan ketemu. hihihi! aku ga sabar mau ketemu kamu secara depan depan lagi! " ia tertawa antusias.
kamarnya dipenuhi dengan wajah jaemin.
" apa kamu masih ingat sama aku jaemin? pasti kamu masih ingat kan pada si imut ini? pasti kan? hehehe~ " ia menempelkan foto jaemin dengan gelak tawa yang imut.
" jaemin , akhirnya kamu bakalan jadi milik aku~ kita bahagia bersama ya? nanti , kita ke gereja terus nikah ya? nanti kamu pasang cincin di jari aku , aku pasang cincin di jari kamu , terus kita ciuman ya? kaya gini. " ia mengecup bibir di foto itu.
lalu , matanya tertancap pada hoodie yang pernah jaemin pakai. hoodienya dicapai , terus ia mencium baunya.
" hhh bau jaemin. " tiba-tiba saja , ada sesuatu yang menaikkan kehangatannya. ia terus membaringkan tubuhnya di kasur.
tangannya mencapai beberapa tisu kotak disamping kasurnya. hoodie jaemin dicium sekali lagi lalu tangannya masuk kedalam celana.
" jaeminhh~ "
###
jaemin berjalan masuk bersama senyuman manis dan membungkukkan badannya sedikit.
" selamat siang , selamat siang. "
" ihh udahlah ganteng , sopan lagi! dimana sih mau nyari cowok kaya gini? " jaemin cuman tersenyum tipis mendengar suara kecil staff staff disana.
" widih temen gue udah datang. " renjun memeluk jaemin singkat.
" makasih ya udah milih gue jadi model kalian. ya lumayan nambah uang sekalian. " mereka tertawa.
" haechan mana? "
" mbul bilang kak mark mau ketemu dia , makanya gue sendirian kesini. " renjun mengangguk. kalo gitu urusannya jadi makin gampang.
" yaudah sana ganti baju , terus makeup. terus setelah selesai beberapa tuksedo , lo istirahat dulu bentar ya? minum atau makan dulu. "
" gue mau air putih aja deh. " renjun mengangguk. setelah jaemin pergi , ia mengeluarkan sesuatu dari saku celananya.
satu botol air putih diambil. renjun tersenyum dan membuang plastik kecil itu kedalam tempat sampah.
...
" istirahat 5 menit! masih sisa dua pakaian terus bakalan beres deh. " jaemin mengangguk dan berjalan kearah meja makan.
ia mencapai satu botol air putih yang disediakan oleh renjun. meneguknya sementara stylist sedang menata rambut dan wajahnya.
" kak , renjun mana ya? "
" ah boss katanya harus pulang duluan. mas jeno lagi demam , lagi manja kayanya. " jaemin mengangguk. jeno mah emang gitu.
" jaemin sini ganti bajunya. " jaemin terus ke ruangan mengganti pakaian.
" one two three- widih cakep! okay okay one two three- ow sexy~ okay coba duduk. " jaemin terus duduk dan membuat pose yang grr gitu.
" kok gue jadi pusing gini ya? " jaemin sempat menggeleng kepalanya. kepalanya tiba-tiba merasa pusing.
*cr : di foto
" okay sexy! baiklah kerja bagus jaemin. " jaemin berdiri dan membungkuk tubuhnya sambil mengucapkan terima kasih.
" jaemin , jeno bilang tuksedo ini buat kamu aja ya? " jaemin mengangguk bersama senyuman. ia sempat membaca pesanan jeno pagi tadi.
" mba , aku bisa ganti pakaian sendiri kok. kalian pulang aja ya? oh dan borgol ini besok aku ngasih ke stylist ya? iya makasih. " jaemin terus mencapai tasnya dan berjalan keluar dari studio ke toilet yang agak sedikit jauh dari studio itu.
" ya tuhan kok jadi pusing gini. " jaemin coba mencapai kunci borgol yang berada didalam tas namun sebaliknya ia jatuh terduduk dan tersandar pada dinding toilet.
tak lama kemudian , si dia masuk bersama senyuman melihat jaemin sudah tertidur.
" jaemin sayang~ aku datang mau jemput kamu~ kita pulang ya sayang? ayo. " ia memasukkan jaemin kedalam koper beroda empat yang berkapasitas besar.
" akhirnya kamu milikku. "
tbc
kayanya jaemin bakalan diapain aja sama domba domba 🐑
KAMU SEDANG MEMBACA
ghastly ° jaemyang °
Horrormasuk ke dunia gelap? tidak pernah sekalipun yangyang terfikir untuk masuk ke dunia gelap. ia bukanlah seorang yang penakut , cuman... ya ngerti ngerti ajalah. [ more than one horror story ] na jaemin × liu yangyang : bxb : horror , thriller , mys...