Pagi ini sakura bangun dari tidurnya ia berniat untuk membantu persiapan pernikahan kankuro bersama dengan Temari dan para wanita yang lainnya. Ia beranjak dari ranjangnya lalu pergi menuju kamar mandi dan membersihkan dirinya disana setelah itu ia keluar dari kamarnya dan menemukan anko dan Kurenai sedang memasak.
"Ohayo, sensei!" Ucap Sakura dengan manisnya.
"Apa kencan mu berjalan lancar?" Ucap Anko dan terkekeh.
"Itu bukan kencan sensei" Ucap Sakura dan meminum ocha yang ada di depannya.
"Tapi kazekage-sama bilang itu kencan" Ucap Kurenai dan tersenyum ke arah Sakura.
"Gaara-sama hanya bercanda sensei!" Ucap Sakura dan terkekeh.
"Ku dengar disini ada yang membicarakan tentang kencan semalam" Ucap Ino dan menggoda Sakura.
"Itu bukan kencan pig" Ucap Sakura dan menatap Ino.
"Bagiku itu kencan tahu!" Ucap Ino dan menepuk bahu Sakura.
"Ya, ya pikirkan sesukamu" Ucap Sakura dan menatap Ino.
"Sakura-chan! Kau berkencan dengan Gaara?" Ucap Naruto dan tersenyum lebar.
"Itu bukan kencan baka!" Ucap Sakura dengan malasnya.
"Menurut ku itu kencan" Ucap Sai dan Genma secara bersamaan.
"Pikirkan semau kalian aku lelah" Ucap Sakura dengan santainya.
Ia membuka novel romantis favorit nya lalu membacanya di meja makan sambil menunggu semuanya turun lalu setelah mereka berkumpul. Anko dan Kurenai menyiapkan beberapa makanan di meja sedangkan Sakura masih sibuk membaca buku favorit nya itu begitu pula dengan Kakashi yang masih setia membaca novel mesum miliknya.
"Kalian berdua, hentikan makan terlebih dahulu jangan membaca di meja makan itu menjijikan" Ucap Ino dengan tegasnya.
"Novel ini bukan novel mesum seperti milik Kakashi-sensei pig!" Ucap Sakura dan menatap Ino.
"Sakura, tapi ini bukan novel mesum" Ucap Kakashi dengan wajah datarnya.
"Itu tetap novel mesum bagiku" Ucap Sakura dengan santainya.
"Coba ku lihat" Ucap Kakashi dan menarik novel yang di baca Sakura.
"Kakashi-sensei!" Ucap Sakura dengan sebalnya.
Kakashi membaca novel Sakura dengan wajah datarnya lalu melirik ke arah Sakura dengan perlahan dan tersenyum ke arah gadis itu. Sedangkan Sakura menatap Kakashi dengan wajah kesalnya.
"Wah, novel ini romantis sekali" Ucap Kakashi dan tersenyum ke arah Sakura.
"Kembalikan sensei!" Ucap Sakura yang coba meraih novelnya.
Kakashi enggan untuk mengembalikan novel milik Sakura ia tersenyum penuh arti melihat Sakura mencoba meraih novel miliknya. Sakura benar benar jengkel lalu berdiam sebentar dan menarik nafas dengan sangat tenang.
"Kakashi, kembalikan punyaku" Ucap Sakura dan tersenyum ke arah Kakashi.
Mereka yang mendengar ucapan Sakura melongo heran begitupun dengan Kakashi lalu cepat cepat Sakura mengambil novel yang ada di tangan Kakashi lalu pergi keluar vila.
"Tadi Sakura bilang apa?" Ucap Genma dan menatap Kakashi.
"Uwa, Sakura-chan memanggil Kakashi-sensei tanpa embel embel sensei" Ucap Naruto dengan senyuman di wajahnya.
Kakashi berjalan keluar vila tanpa berbicara sepatah kata lagi lalu menyusul Sakura yang sedang mendudukan dirinya serta membaca novel miliknya.
"Kau harus makan Sakura" Ucap Kakashi dan mendudukan dirinya di samping Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in silence • Kakashi And Sakura
FanfictionSakura dan sasuke yang memutuskan semuanya sudah selesai lalu ia jatuh pada pesona milik Sensei nya yang anti dengan wanita mana pun ia terlalu malas untuk menjalani hubungan dengan wanita manapun itu membuat Sakura ragu untuk mengatakan bahwa dirin...