⚠️KISSING/TOUCH⚠️
Sebelumnya mohon maaf aja kalau anda merasa cringed"Heh, bucin mulu tar giliran berantem nangis." Kata Jaehyun sambil ngelempar satu biskuit ke Jeno yang lagi disuapin makan sama Veyza.
"Ih Kak Jaehyun! Kak Jeno tuh masi sakit jangan digituin!"
Ngerasa dibela si Jeno langsung ngeledekin Jaehyun. "Bang, cari makanya. Kuat amat sendirian terus."
"Ah bawel. Keras lu ngejek nya."
Veyza baru merhatiin kalo Jaehyun dandanan nya formal banget. Mana makin ganteng rambut dinaikin bikin pamer jidat. Sempet terpesona sama gimana kegantengan yang terlalu natural itu, Veyza sampe ga kedip.
Jeno sadar. Dia ngela napas pelan terus nutup kedua mata Veyza. "Kurang yang disini?"
"Aduh- Ih apasi lepas ah tangannya!"
Si sulung sih ketawa aja, merasa menang sama adek sendiri. "Tuh, pacar lu aja naksir sama gua, makanya tungguin aja cewe - cewe ngantri dibelakang gua, tinggal pilih dah." Jaehyun naikin satu alisnya ngegoda Jeno.
"Banyak yang naksir tapi lu juga kaga mau. Bilang aja si belum move on." Sahut Jeno masih nutup kedua mata Veyza, sampe si cewe jadi nyender didadanya.
"Kak Jeno lepasin ah."
"Buru lu pergi kasian cewe gua matanya kaga bisa ngedip."
Makin ketawa si Jaehyun. "Hadeh lu. Bilang sama Mama Papa gua ke kondangan."
"Iye."
"Za, titip Jeno ya? Kalo di nakalin telepon Kakak aja."
"Ck," Jeno mendecak sambil mukanya judes. Si Veyza berusaha ngelepas tangan Jeno dan berhasil. Dia langsung liat ke Jaehyun lagi yang udah makin deket.
"Iya. Pasti kok, Kak Jaehyun hati - hati ya?"
Jeno perhatiin si Veyza yang bangun dan nganterin Jaehyun sampe depan. Senyum heran aja si Jeno karena gemes. Dia gak cemburu, enggak. Cuma becandaan doang gitu kan biasa lah sama Kakak sendiri.
Udah balik Veyza dan duduk lagi bersila disamping Jeno. "Ayo lanjut lagi mam nya."
"Gak ah, udah kenyang."
"Eh tapi ini masi sedikit lagi. Nanggung deh ayo habisin, buka mulutnya!"
"Gak mau, Za serius. Udah sehat kok ini,"
"Diluar keliatan sehat, tapi dalem tubuh Kak Jeno itu masih perlu dipulihkan. Ngerti? Makan banyak, terus minum obat, istirahat dulu ga boleh kemana - mana sampe sembuh total."
Veyza senyum bikin Jeno nahan salah tingkah dengan ekspresi tenangnya. "Kemaren jalan - jalan kemana sama Koko kamu itu?"
"Kan mengalihkan banget. Habisin dulu gak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]My Mute Boyfriend | Lee Jeno[✔️]
Fanfiction[BOYFRIEND SERIES]Pacaran sama orang dewasa itu emang beda. Enak tapi rada capek juga. Capeknya doi terlalu banyak diam.