warn lagi sekali😢🔞
Veyza berusaha buka matanya yang masih ngantuk. Posisi tidur yang tengkurap bikin dia baru sadar kalau merasa sakit dibagian dadanya.
Niat mau ngubah posisi, baru gerak sedikit aja Veyza udah ngerasa sakit dibagian pinggang juga selangkangannya.
"Ah-! aduh.. kok sakit,"
"Hei, udah bangun?"
Veyza noleh sedikit, liat Jeno yang udah pake celana santai tanpa atasan. Si cowo duduk disampingnya setelah naroh air putih di meja kecil. Diliatnya Veyza yang malah nutup setengah wajah karena merasa malu.
Kekehan Jeno keluar, "Udah jam 9, kamu ga mau sarapan?"
"H-hah? Jam 9? Kak Jeno kok ga-— awh! ahh,"
Veyza tengkurap lagi tapi kali ini tenggelamin muka ke bantal. Jeno ngeringis aja dan niat mau bantuin Veyza duduk, tapi doi malah langsung noleh lagi dengan ekspresi yang kaget.
"T-tadi malem, tadi malem kita— KAK???"
Teriakan Veyza yang cukup keras bikin Jeno langsung ngebekap bibirnya. "Heh, ga perlu teriak."
Veyza udah duduk saking kagetnya sendiri sampe ga peduli gimana rasa sakitnya dibawah sana. Apalagi dia masih telanjang sekarang. Yap, tanpa sehelai kain pun kecuali selimut tebal putih yang nutupin tubuh dia.
Mata Veyza langsung berkaca - kaca dikit lagi mau nangis. "Kak Jeno kita—"
"Enggak." Jeno natap Veyza buat ngeyakinin. Kedua tangannya udah ngusap pipi Veyza. "Jangan nangis, aku ga ngelakuin itu,"
Ga ngelakuin itu.
Walau jawaban Jeno emang bikin tenang, tapi tetep aja Veyza sekarang malah nangis merasa takut. Sekarang Veyza pegang selimutnya erat karena takut turun. "Bener? Kita ga ngapa - ngapain?"
Ngangguk si dominan. "Iya."
"Tapi— kenapa, aku ngerasain sakit—,"
"Ahhh, Kak- hmnhh, sshh!"
Kedua mata Veyza langsung membulat. Dia ngedorong Jeno sampe doi hampir kesungkur. "Aw! Za??"
Perlahan Veyza langsung inget mereka ngapain aja tadi malem.
"KAK JENO BOHONG! K-KEMAREN, MA-MAKSUD AKU TADI, TADI MALEM KAK JENO APAIN AKU???"
"Za, jangan salah paham dulu—"
"Aku inget!! Kak Jeno bikin aku gila tadi malem. Terus-"
"Terus apa?"
"Ahh! Ahh, Kak Jeno plis plis, aku- ahhhshh,"
Disaat Jeno natap dia serius, Veyza malah nutup mukanya lagi dan sembunyi dibalik selimut.
Lee Jeno, udah liat seluruh badannya yang telanjang bulat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]My Mute Boyfriend | Lee Jeno[✔️]
Fanfiction[BOYFRIEND SERIES]Pacaran sama orang dewasa itu emang beda. Enak tapi rada capek juga. Capeknya doi terlalu banyak diam.