"Apakah aku menyukainya?" Pikirnya sesaat sebelum tertidur lelap..
.
.
.
.
.
.
.
—☆✧—
.
.
.
.
.
.
.
.Heboh melanda di HHS. Because, rumor berita Yeosang dan Jongho berpacaran menyebar hingga satu sekolah. Ternyata kemarin salah satu akun lambe turah (gw gak tau bahasa Indonesia nya kek gimana, pluss gw orang Jawa jadinya tahunya lambe turah:')).
Berada di taman kota dan kebetulan dia berteduh tidak jauh dari gazebo Yeosang dan Jongho. Dan dia memfoto saat Yeosang memeluk Jongho, lalu mempostnya di laman web sekolah saat malam itu juga.
Pukul 06.25 pagi waktu KorSel Jongho sudah menapakkan kakinya di HHS dan berjalan menuju kelasnya, banyak mata yang memandanginya.
Bahkan sesekali ada yang bergosip tentang rumor itu, tapi tidak ada yang berani berbicara langsung ataupun mengeraskan suara. Ya karena, Jongho ketua geng berandalan HHS siapa yang tidak takut?
Jongho acuh saja kepada mereka, tapi dia yakin setelah ini anggotanya dan teman-teman sekelasnya akan menanyainya beruntun.
Karena terus melamunkan rumor itu, Jongho tanpa sadar sudah tiba di depan kelas 11 IPS 1. Menghela nafas panjang dan lalu masuk kedalam kelas dengan wajah datar, bahkan lebih datar dari biasanya.
Awalnya Sihyeon-Onda akan mengintrogasi Jongho. Tetapi, setelah melihat raut muka Jongho, mereka tidak jadi menanyainya. Bahkan, mereka lebih memilih membicarakan idol favorit mereka.
Bahkan saat sudah bel masuk, aura hitam Jongho masih saja keluar. Bahkan, guru sejarah yang sedang menerangkan materi harus hati-hati agar tidak salah bicara.
"Em...Jongho. Bisakah tolong bacakan sejarah ..... di halaman 400?"
"Ne saem."
—☆✧—
Hari keberuntungan untuk kelas 11 IPA 1 karena hari ini guru Matematika berhalangan hadir, artinya tidak ada pelajaran selama 4 jam kedepan.
(Gw baru nulis jadwal pelajarannya jadi chapter sebelum-sebelumnya itu gw ngarang jadwal mapelnya. Nah sekarang baru mapel yang bener dimulai chapter ini, jadi sekolah HHS cuman 2 mapel perhari, tapi 1 mapel 4 jam belajar 30 menit istirahat. Ini sistemnya terinspirasi dari sekolah gw sih sebenarnya ini)
Eits...bukan berarti tidak ada tugas, setelah guru matematika itu memberi pengumuman, guru tersebut sekaligus memberi tugas.
Karena anak 11 IPA 1 pintar-pintar jadi dalam waktu 50 menit 50 soal sudah selesai mereka kerjakan.
"Selesai juga, ahh...jadi bisa bermain handphone." lega Jaemin lalu membuka ponselnya
"Oh iya, Yeosang! Kau pasti sudah mendengar rumornya bukan?! Jadi, apa itu benar???" tanya Jisu
"Rumor apa? Aku belum mendengar rumornya?" tanya Mia
"Ck, itu yang katanya Yeosang dan Jongho berpacaran. Mereka berpelukan di gazebo saat hujan siang kemarin." jelas Jisu
"Yang benar kau?!"
"Iya!! Tapi kenapa kau melenceng dari rencana?" tanya Jisu lalu memelankan kalimat terakhirnya.
"Hhhh....rumor itu tidak benar, jangan percaya." kata Yeosang yang sedang meletakkan kepalanya di lipatan tangannya.
"Aku kira..."
"Cuma rumor."
"Kan boleh juga jika sungguhan."
—☆✧—
"Baiklah, kita jeda sebentar karena bel istirahat berbunyi. Saya permisi." ucap guru olahraga
"Ne saem."
KAMU SEDANG MEMBACA
YeoJong || Get You now
FanfictionYeosang si pangeran es Horizon High School jatuh cinta dengan Jongho yang notabenenya berandalan Horizon High School. Akankah si pangeran sekolah mendapatkan hati si berandalan sekolah? Atau akan ditolak? . . . . . . . . -☆✧- . . . . . . . . 🚫WARNI...