Bagian 16: Really good morning

12.9K 1.3K 110
                                    

Terik matahari mengganggu tidur seorang lelaki cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Terik matahari mengganggu tidur seorang lelaki cantik. Ia mengerjapkan matanya, berusaha menetralisirkan pengelihatannya.

Ia melirik kesekitar. Mendapati ia tengah berada dalam satu selimut tebal bersama suaminya. Dengan melihat keadaan tubuh keduanya saja bisa membuat Taeyong mengerti apa yang terjadi sebelum keduanya terlelap. Namun hanya mengerti— tidak mengingat.

Taeyong memijat pelipisnya, ia tidak bisa mengingat apapun tentang kemarin malam. Yang ia ingat hanya ketika ia menangis dilantai kamarnya dengan Jaehyun yang mendekapnya. Setelah itu keduanya jatuh pada ciuman panas dan.. Ah Taeyong tidak bisa mengingat apa apa lagi.

Suara gemuruh mampu membuat Taeyong mengerti keadaan diluar. Tangannya beralih untuk menyalakan penghangat ruangan sebelum atensinya teralih pada kedua handphone yang terletak secara rapi di atas nakas.

Setelah menyalakan penghangat ruangan. Taeyong mengambil salah satu handphone yang ia ketahui adalah milik Jaehyun.

Terlihat beberapa pesan spam dari kekasih suaminya yang menagih kabar, karna sepertinya Jaehyun tidak membuka handphone nya setelah menemukan Taeyong mabuk di pesta.

Tidak mau melakukan sesuatu yang lebih. Taeyong meletakkan handphone tersebut dan beralih untuk mengambil handphone disampingnya.

Membuka notifikasi, Taeyong dapat melihat notifikasi yang ia tunggu tunggu.


Kim Jennie
Hey, bagaimana kemarin malam?

Lee Taeyong
Menurutmu?

Kim Jennie
Bagaimana dengan angry sex nya? Menyenangkan bukan?

Lee Taeyong
Menyenangkan darimananya.
Aku bahkan tidak mengingat apapun sejak meminum minuman darimu.

Kim Jennie
Oh
Harusnya aku tidak memberikanmu alkohol, melainkan obat perangsang.

Lee Taeyong
Sialan!

Kim Jennie
Kau juga ❤️
Bagaimana dengan perasaan kalian?
Apa kau mendapatkan jawabannya?

Lee Taeyong
Berapa kali aku harus bilang aku tidak mengingat
apapun?!
Yang kuingat hanyalah saat aku menangis dilantai kamar kami

Kim Jennie
Sesuatu terjadi

Lee Taeyong
Ya,aku juga berpikir seperti itu.
Tapi apa yang terjadi?

Kim Jennie
Aku tidak tau pasti. Tapi aku yakin jika kau tidak mengetahui apapun berarti Jaehyun sudah mengetahui segalanya.

Always YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang