Monyet Air

28 2 0
                                    

Wang Xian mengendarai sepeda motor tugas beratnya dari sekolah. Apa yang tidak dia ketahui adalah bahwa namanya sekali lagi menyebabkan kegemparan di forum sekolah.

Sebuah utas dari Lan Qingyue telah membuat nama Wang Xian dikenal di seluruh Universitas Rivertown.

Adapun Wang Xian, namanya benar-benar menyebar ke seluruh Universitas Rivertown. Semua orang akan tahu tentang dia dan mendengar tentang dia.

Dia telah merebut hati dua dewi dan bahkan membuat Lan Qingyue berkomentar tentang "persaingan yang adil!" Ini membuat semua siswa laki-laki memuntahkan seteguk darah.

Mengapa?

Mengapa bukan aku yang jatuh cinta pada sang dewi?

Jika saya adalah orangnya, Anda tidak perlu bersaing dengan siapa pun!

Nama Wang Xian bahkan dikenal oleh siswa kelas satu angkatan baru.

Xiao Yu secara alami senang melihat dua wanita cantik tingkat dewi mengejar kakaknya dan mencoba mencari tahu lebih banyak tentang Guan Shuqing dan Lan Qingyue.

Dia ingin tahu kakak ipar mana yang lebih baik.

Namun, apa yang dia dapatkan adalah dua kata yang sama: "Dewi Sempurna!"

...

Setelah mengendarai sepeda motornya ke tepi pantai, Wang Xian berjalan menuju garis depan sebuah peternakan ikan. Ada sebuah kapal yang sedang parkir di sampingnya.

"Raja Naga!"

Di kapal, keempat naga segera menyapa dengan sangat hormat saat mereka melihat Wang Xian.

Mm!

Wang Xian menganggukkan kepalanya dan naik ke kapal.

Kapal itu membentang sekitar 40 meter. Itu tidak besar dan bukan kapal pesiar mewah. Itu hanyalah sebuah kapal pengiriman yang digunakan untuk transportasi.

Kapal bergerak cepat dan segera mereka tiba di pulau terpencil di tengah laut.

Pada saat ini, ada lebih dari seribu orang yang membangun di pulau itu.

Ketika konstruksi selesai, Sekte Naga akan memasuki jajaran Keluarga Seniman Bela Diri Kuno dan membuat namanya dikenal di seluruh negeri.

Wang Xian turun di pulau itu dan mengamati sekelilingnya.

"Apakah Platform Sekte Naga sudah dibangun?" Wang Xian bertanya pada naga di sampingnya.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

"Ya, sudah selesai, Raja Naga!" sang naga segera menjawab.

"Mm. Besar." Wang Xian mengangguk.

Platform Sekte Naga mirip dengan "Platform Penganugerahan Jenderal" di zaman kuno. Sederhananya, itu akan mirip dengan dermaga. Namun, dermaga ini bukan untuk parkir kapal, tetapi untuk bawahan Istana Naga.

Wang Xian tiba di lokasi Platform Sekte Naga. Lokasi adalah daerah terpencil pulau dan membentang lebih dari satu kilometer. Itu dibangun dari beton dan memanjang ke arah laut.

Di tengahnya ada platform dengan tiga kata yang ditulis dengan gaya kuno: "Platform Sekte Naga"!

Wang Xian berdiri di atasnya dan melihat ke laut.

Hanya dengan berpikir, dia menyebarkan kekuatan naganya ke sekeliling.

Dalam waktu kurang dari dua menit, kerang raksasa muncul di permukaan laut di depan Platform Sekte Naga.

Invincible Divine Dragons Cultivation SystTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang