Pengagum Adik Perempuan

111 8 0
                                    

"Xiao Yu!"

"Saudara!"

Di pintu keluar stasiun kereta berkecepatan tinggi, Wang Xian memanggil saudara perempuannya, yang sedang membawa ransel. Ketika Xiao Yu melihatnya, dia sangat senang sehingga dia berlari ke arahnya.

"Saudara!"

Xiao Yu melompat ke Wang Xian. Dengan wajah gembira, dia memeluk lehernya dan memanggil dengan senang.

“Baiklah, kamu sudah besar sekarang. Kenapa kamu masih sangat melekat? ”

Wang Xian menepuk kepalanya dan menurunkannya.

"Hehe." Xiao Yu terkekeh saat dia turun darinya. “Saudaraku, izinkan saya memperkenalkan Anda kepada teman-teman kampung halaman kami yang diterima di Universitas Rivertown tahun ini.”

Xiao Yu tersenyum saat dia memperkenalkan tujuh orang yang berjalan ke Wang Xian.

Halo, Senior Wang Xian! Seorang gadis yang tampak menyenangkan segera menyambut Wang Xian.

“Hai, Xiao Mi!” Wang Xian mengangguk sambil tersenyum pada gadis itu. Xiao Mi adalah sahabat kakak perempuannya, dan keluarganya cukup kaya. Makanya, dia sering merawat Xiao Yu.

Halo, Senior! Orang-orang lainnya mengamati Wang Xian dan menyapanya.

“Kemana tujuan kalian? Sekolah tidak menyediakan akomodasi hari ini. Jadi, Anda mungkin perlu tinggal di luar untuk satu malam. ” Wang Xian memandang mereka. Dia kemudian menoleh ke Xiao Yu dan bertanya, “Apakah kamu lapar? Apakah Anda ingin makan sesuatu? ”

"Tidak, bukan aku. Kami akan mencari motel di dekat sekolah dan menginap semalam. Kemudian, kami berniat berkeliling Rivertown selama dua hari ke depan. Oh, kemana kita pergi sekarang? ” tanya Xiao Yu pada orang-orang di belakangnya.

“Ayo kita beli beberapa hari ini. Kita akan melakukan tur setelah melapor ke sekolah besok. ” Seorang remaja dengan tas selempang bertanya, “Kami tidak membawa banyak barang, jadi, kami perlu mendapatkan barang-barang seperti komputer… Senior Wang Xian, apakah Anda tahu di mana kami bisa mendapatkannya? Akan sangat menyenangkan bermain besok jika kita menyelesaikan urusan kita hari ini. ”

"Iya. Kita bisa mendapatkan barang-barang kita hari ini, dan menaruhnya di asrama besok. Senior, tolong bawa kami ke tempat di mana kami bisa berbelanja barang-barang kami! ” Remaja lain menggema setuju.

"Tentu!"

Wang Xian memandang mereka dan mengangguk. Dia meraih tas Xiao Yu dan berkata, “Ayo pergi. Kami akan memiliki sesuatu yang sederhana di restoran, dan saya akan mengajak kalian ke pusat kota untuk berbelanja barang-barang Anda. ”

Ya, Senior. Sisanya mengangguk dan menuju ke luar.

“Senior, bagaimana kehidupan di universitas? Apakah itu menyenangkan?" seorang remaja berjalan di samping Wang Xian dan bertanya.

“Tidak apa-apa. Anda akan memiliki kebebasan karena sekolah tidak seketat itu. " Wang Xian terkekeh.

“Senior, kamu bisa membawa kami ke restoran yang lebih baik. Aku akan membelikan makan siang untuk kita semua. ”

Pada saat ini, seorang remaja berbicara. Dia mengenakan pakaian trendi dengan sepasang kacamata bingkai emas tanpa lensa apa pun. Di punggungnya, dia membawa tas Hermes.

Saat dia berbicara, dia berbalik untuk melihat Xiao Yu. "Xiao Yu, apa yang ingin kamu makan?"

“Tidak apa-apa, Jia Wenrui. Aku akan makan apa saja! ” Merasakan perhatian remaja itu, Xiao Yu menggelengkan kepalanya dengan gelisah.

Invincible Divine Dragons Cultivation SystTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang