Kembang Api Indah

109 10 0
                                    

Retak!

"Lumpuhkan mereka berdua dan ikuti aku untuk menemui pelaku di balik ini."

Api yang berkobar tiba-tiba naik saat Wang Xian berjalan keluar dari Restoran Longxuan. Dengan ekspresi mengejek di wajahnya, dia berjalan menuju jalan tua.

“Ya, Raja Naga!”

Mo Qinglong, dengan sepasang mata yang penuh gairah, mengangguk dengan hormat. Dengan hanya mengayunkan lengan Raja Naga barusan, tempat itu diliputi oleh nyala api.

Kekuatan Super yang tangguh. Bahkan jika kultivasinya mencapai tingkat bawaan, dia tidak akan pernah bisa menduplikasi itu.

Wang Xian menyelimuti seluruh Restoran Longxuan dengan atribut apinya. Segera, restoran itu terbakar.

“Kembang api sudah habis. Haha, ini sangat indah! ”

Ketika kobaran api menyala, remaja yang duduk di dalam mobil sport Bentley berdiri sambil menyaksikan kembang api di jalan tua dari kejauhan.

“Indah, indah!” Direktur Xie memiliki ekspresi mabuk di wajahnya, “Haha, Restoran Kelas Satu. Beraninya kamu bertarung denganku. Ini akhirmu. Kakak ipar, terima kasih kali ini. "

"Bukan masalah besar!" Pemuda itu menjentikkan abu dari rokoknya dengan wajah malas. Ini adalah sepotong kue untuknya.

Dia tidak peduli tentang membakar restoran.

“Saat pemuda itu mengetahui bahwa restorannya telah berubah menjadi abu besok, dia mungkin akan memeluk dirinya sendiri dan menangis!” Remaja itu menatap kembang api di kejauhan dengan kegembiraan.

Ini adalah akhirnya! Direktur Xie menghela napas dalam. Memuaskan!

“Ya, kembang api itu indah. Sangat cantik! ”

Saat itu, suara yang tidak dikenal tiba-tiba terdengar dari dalam mobil.

"Tentu saja ..." Ketika remaja itu mendengar ini, dia menjawab secara naluriah. Tetapi segera, dia menyadari bahwa ada sesuatu yang salah.

Suara itu sepertinya berasal dari kursi di sebelahnya.

Tapi seharusnya tidak ada orang di sampingnya ...

Dia memutar kepalanya dan menunjukkan ekspresi mengejutkan di matanya. “Kamu… Kamu…”

Dia menunjuk Wang Xian dengan ekspresi tidak percaya.

"Kamu siapa?"

Pemuda yang duduk di kursi pengemudi langsung merasakan bahaya yang menindas. Dia segera berdiri dan menatap Wang Xian dengan tidak percaya. Dia kemudian menyapu pandangannya ke arah Mo Qinglong, yang berdiri di samping mobil.

Dia tidak merasakan siapa pun di dekatnya.

"Saya?" Wang Xian mengungkapkan ekspresi jenaka ketika dia melihat pemuda itu menatapnya, kaget. “Biarkan mereka memperkenalkan saya!”

“Bagaimana… Bagaimana Anda bisa masuk?” Direktur Xie juga tercengang ketika dia berbalik dan melihat Wang Xian di dalam mobil.

“Hei, jangan panik. Lihatlah kembang api itu. Mereka sangat cantik! "

Wang Xian melihat kembang api di kejauhan sambil tersenyum.

"Tempat itu ... Tidak ... Itu ..." Direktur Xie memperhatikan ketenangannya, jadi dia berbalik untuk melihat dengan hati-hati lagi. Selanjutnya, tubuhnya bergetar saat dia berputar dan menatap Wang Xian dengan matanya yang berlumuran darah. “Berani-beraninya kau membakar Restoran Longxuan-ku…”

Invincible Divine Dragons Cultivation SystTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang