Adaptasi

7 1 0
                                    

Author POV

Pagi ini gadis berkuncir kuda itu sedang duduk di tempat dimana ia baru saja dipindahkan dari pekerjaan yang telah ia tekuni selama 5 tahun .

" Hy bagaimana ? Kamu bisa mengerjakannya ?? Ini tidak sulit hanya mencari data dari bagian produksi lalu kamu share melalui email " .

Gadis berkuncir itu bernama Nara , ia memperhatikan dengan serius setiap kata yang terlontar dari teman barunya yg 1 bulan lg akan keluar dari perusahaan tersebut . Ya , Nara baru saja dipindahkan karna staff di devisi itu akan resign dari perusahaan tersebut.

Sedikit cerita tentang staff tersebut, namanya Anah, ia memiliki tubuh yang mungil dan sintal, ia selalu cantik dan rapi dengan kemeja kantornya, sayangnya ia memiliki kepribadian yang menyebalkan karna kepintarannya terkadang ia merendahkan orang lain.

Tak hanya Anah yang menjadi teman barunya, Nara juga memiliki senior bernama Pak Thomas, ia adalah leader dalam team Nara, ia sangat baik umurnya sekitar 40 tahun, jiwa kebapakaannya membuat Nara nyaman dibimbing dengan pak Thomas.

Sudah sekitar 1 bulan Nara belajar dengan Anah,  dan Anah pun meninggalkan setumpuk pekerjaannya kepada Nara.

Tapi sebelum Anah resign, sosok lelaki itu membuat Nara penasaran.
Dibalut dengan kemeja putih dengan lengan yang dilipat hingga siku, ia menghampiri meja kerja Nara.

ADMIRERWhere stories live. Discover now