ria diajak kenalan sama 4 anak manusia mereka berempat menghampiri ria.
"hai sendirian aja mana teman kamu kita berempat aja satu sekolah waktu SD"
saling senyum dan saling tatap dan berbarengan mengedipkan mata satu sama lain,ria menjawab dengan polos.
"kata sapa sendirian orang aku sama dua teman aku gini kok"
sambil tersenyum dan menarik alisnya,mereka berempat kebingungan dan adu pandangan dengan kode mata melotot, salah satu dari mereka langsung mencairkan suasana yang bingung dengan perkataan ria tadi.
"ehh kenalan dong nama kamu sapa"
sambil menjulurkan tangan ke arah ria.
"kenalin aku intan"
sambil menatap dan tersenyum, lalu ria menjulurkan tangannya dan berjabat tangan.
"namaku ria"
dan di ikuti teman~teman intan.
"kenalin aku tio,aku radit kalau aku mutiara lautan alias mutia"
Memang mutia anaknya suka ngelawak dan lucu ,polos,kalo ngomong ceplas ~ceplos dan sering di ingatkan intan.
Bel masuk kelas pun berbunyi menandakan mereka segera masuk ke kelas, dan dikelas ria duduk sendiri sedangkan mereka berempat duduk sebangku berdua intan dengan radit, tio dengan mutia sedangkan ria duduk sendiri di belakang mutia dan tio, tak lama guru pun masuk ke kelas 7D itu kelas ria guru itu mengucapkan
salam lalu perkenalkan diri
kepada murid ~murid."assalamualaikum anak ~ anak"
murid~murid pun menjawab.
"waalaikumsalam"
di lanjut guru perkenalan.
"perkenalkan anak~anak nama saya luna saya guru bhs.Indonesia oke sekarang kita perkenalkan satu persatu ya biar saya tau nama kalian oke kita mulai dari bangku paling kanan dulu siapa namanya dan dari alumni SD mana"
dan intan pun berdiri dan memulai perkenalannya.
"perkenalkan nama saya intan umur 11tahun alumni dari SD.Wijaya 85 Jakarta selatan
terimakasih"dan dilanjutkan radit dan seterusnya dan sesampai perkenalan ria, ria sempat bengong dan menatap kearah guru yang bernama bu luna karna ria tidak berdiri dan tatapannya seperti penasaran bahkan ria kaget saat tio dan mutia memanggil dan menepuk pundaknya.
"ria woi ri ria"
dan ria kaget
"ehh ada apa kenapa"semua melihat ke arah ria,
tio pun mengasih tau."itu perkenalan nama kenapa jadi bengong"
sambil menoleh ~noleh ke depan dengan muka yang penuh tanda tanya, ria pun menjawab dengan terbata~bata.
"o'ohh i'iya"
sambil tersenyum meringis kecil dan lanjut perkenalan."perkenalkan na'nama saya ria sa'saya dari alumi SD.mulia abadi Jakarta selatan u'umur saya 11tahun terimakasih"
ria tidak fokus perkenalan karna ria melihat sosok anak kecil yang ada di belakang bu luna,ria sangat bingung kenapa anak kecil itu mengikuti bu luna.
Apakah ria akan cari tau tentang arwah anak kecil itu ?⬇⬇⬇
Jangan lupa coment
:)
KAMU SEDANG MEMBACA
- Ria Anak Indigo -
HorrorRia anak indigo yang tidak pernah takut dengan hantu apapun ria hanya takut sama tuhan dan ayah,ibunya saja ria bisa melihat mereka yang tak terlihat sejak umur 7tahun tak terasa ria beranjak remaja,sejak dia duduk di bangku SD ria tidak punya teman...