12. MINTA TOLONG

72 1 0
                                    

Ria terdiam dan sedikit takut dengan tatapan itu ria segera turun entah kenapa pandangan itu tidak terlepas dari mata ria, dan tiba-tiba ria tergelincir dan kepalanya ria terbentur pegagan tangga dan ria tidak sadarkan diri.

Di tempat lain teman-teman ria sangat binggung dan khawatir intan mempunyai ide untuk masalah ini karna ini harus ada orang dewasa yang menolong ria di dalam kamar mandi.

Intan" gaes kita gak bisa diam dan nunggu gini aja kita harus lakuin sesuatu ini udah terlalu lama kita disini nungguin pintu ini gak bisa kebuka udah 5jam kita disini "

Tio"iya kita udah berusaha buka pintu ini tapi seperti ada yang menahannya"

Mutia"aduh gimana nih gaes gue takut 😢gue mau pulang tapi ria gimana di dalam sana kita harus gimana 🥺"

Radit "mut lo bisa tenang gak sih lu pikir lu doang yang binggung yang panik kita semua juga 😯 "

Mutia" ehh dit ini bukan masalah kecil gue takut"

Radit" ehh kalo lu takut mending lu pergi deh tau kan jalannya😑"

Intan" ehh ehh udah ngapa pada berantem sih udah ini itu masalah kita , kita kan udah janji sama ria kalo kita akan terus sama dia jadi sahabatnya ria"

Tio " iya masalahnya gimana caranya kita nolongin ria aduhh gue pusing banget nihh🤦🏻‍♂"

Intan" nahh gue punya ide gimana kalo kita minta tolong sama orang dewasa "

Radit" aduhh kalo di tanya in gimana kita mau jawab apa"

Intan " udah itumah urusan belakang yang penting kita cari batuan,gue sama mutia kalian tunggu sini"

Radit, tio" oke setuju

Mereka berdua berjalan dan melewati lorong mutia sangat takut mutia memegang lengan intan sangat kuat sampai-sampai intan kesakitan karna cengkraman mutia sangat erat.

Akhirnya keluar dari gedung itu juga, intan dan mutia sedikit kesulitan saat mau naik tembok itu karna kursinya patah satu tapi mereka berdua tidak putus asa mereka berusaha naik ke atas dan segera cari bantuan.

Mereka berhasil keluar dan mencari orang yang mau menolong tapi jalanan sangat sepi intan binggung bisanya jalan nan ramai tapi hari ini kenapa sepi banget bengkel langganan mereka juga tutup Alfamart indomaret juga sepi jalan raya hanya dua tiga pengendara dan tidak mungkin untuk menyetop.

Intan mempunyai ide ini harapan mereka intan dan mutia mendatangi pos satpam perumahan itu.

Intan " gue punya ide gimana kalo kita minta bantuan satpam"

Mutia" ya udah terserah deh gue nurut capek banget nih"

Engak banyak omong intan narik tangan mutia, sampai pos ada satu satpam yang lagi mendengar radio.

Intan" permisi pak ... pakkk misii"

Satpam"iya ada yang bisa saya bantu"

Intan &mutia" adaaaa"

Satpam"lah kok kompak banget ada apa"

Intan" pak tolong kami

Mutia" iya pak tolong

Satpam" iya iya tapi ada apa, apa ada yang ganggu kalian"

Intan " enggak pak tolong kami teman kita terjebak tolong pak"

Mutia"iya pak temen saya terjebak di gedung bekas apartemen itu"

Satpam"apa kok bisa kalian ngapain disana bahaya bangunan itu sudah lama kosong takutnya kalo ada yang roboh"

Mutia" pak tolong kasihan temen kami pak ria kejebak di dalam kamar mandi pintunya gak bisa di buka tolong... pak tolong..."

Satpam" baik saya akan bantu tapi saya hubungi dulu teman saya karna pos ini nanti gak ada yang jaga"

Mutia& intan" maksih pak... makasihh...

Satu jam kemudian mutia intan dan satpam udah ada di halaman dalam gedung dan intan ,mutia berlari menunjukan jalan , setelah sampai Melewati lorong dan sampai di kamar 024 tio dan radit berusaha keras membuka pintu itu.

Dan pak satpam siap untuk membantu dan pintu itu tidak bisa dibuka dua kali lagi satpam dan radit tio mendobrak pintu itu tetap saja tidak bisa akhirnya pak satpam menyuruh berdoa dan membaca surat pendek dan mendobrak pintu itu.

Dan akhirnya pintu itu rebuka dan ria di sudah tergeletak di dalam bathroom empat teman ria menangis satpam itu menyuruh untuk cepat bawa ria ke rumah sakit.

Mereka bergegas mengotong ria dan segera keluar dan gedung itu setelah keluar tidak mungkin ria di angkat lewat tangga dari kursi itu pak satpam merusak gemboknya agar bisa keluar.

Intan dan mutia sangat kaget jalanan yang tadi sepi sekarang ramai kendaraan sangat banyak bengkel langganan juga buka dan ramai radit berusaha menyetop.

Kendaraan taksi dan yang lainya mengotong ria yang tak sadarkan diri semua sangat cemas dengan ke adaan ria pak satpam juga sangat khawatir.

Tak lama radit mendapatkan taksi dan segera menuju rumah sakit terdekat radit meminta supir untuk mengebut.

Ria kenapa dan apakah teman ~ teman ria akan mengabari orang tua ria dan apakah pak satpam meminta penjelasan atau dia kembali ke pos?

!!!
Jangan lupa di comment
Dan di vote ya biyar
Semangat aku nulisnya
😊👻

 - Ria Anak Indigo -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang