Disitu radit sangat terkejut apa yang di katakan dokter radit sangat sedih dan radit mengingat semua kenangan radit dengan ria saat awal ketemu sampai kejadian di gedung itu.
Tiba~tiba ria terbangun dari tubuhnya ria sangat bingung awalnya ria tidak sadar kalo dia terbangun dari tubuhnya ria melihat dokter dan para dua suster masuk ,ria langsung menanyakan teman-temannya kepada sang dokter.
Ria: dok temen-temen saya mana ya kok saya ada di sini\sus ,suster halo sus dokkk... gimana sih orang nanya gak ada yang jawab sihh mana gak sedikit pun lihat gua
Dokter dan para suster sibuk memasang uap dan selang di dada dan perut ria tapi ria masih bingung siapa yang di tangan ni oleh dokter dan suster.
Padahal ria sudah berajak dari tempat tidurnya ria terus menanyakan walaupun tidak ada respon dari mereka karna tak ada jawaban.
Ria: dok saya di sini sus itu siapa hallooo dokkk kalian jangan bercanda ya jangan bikin takut saya dong.
Ria terdiam dan mulai panik tak sengaja ria melihat teman-temannya, adik dan ibunya di balik cendela mereka menangis disitu ria tambah bingung.
Dan ria langsung menuju keluar tapi di situ ria sangat terkejut karna tangan ria menembus gagang pintu ria mencoba terus membuka pintu itu namun tetap saja usaha ria tetap gagal.
Ria: gue harus tanya sama mereka ibu kenapa ikut nangis siapa sih yang di tangan ni dokter/ loh kok gak bisa pegang nembus engak ini pasti efek gue pinsan coba lagi /hah kok masih gak bisa sih
Tiba-tiba ada suster yang membuka pintu ria langsung keluar menghampiri teman dan ibunya ria terus memanggil dan minta penjelasan ada apa sebenarnya kenapa kalian tidak bisa mendengar ku dan melihatku teriak ria.
Ria: gaess kalian kenapa intan, mutia ,tio,radit ,ibuk,riza kalian kenapa sihh plis jangan bercanda dong kenapa kalian gak bisa dengar aku, lihat aku 😢
Tak lama ayah ria datang dan memeluk irma ibunya ria dan.
Gilang: sayang
irma: ria yah ria
Gilang: kenapa buk ria gak papa kan buk
Irma:😭 ria koma yah kata dokter
Gilang: apa koma
Irma: iyah yah ibuk takut 😭😭
ibu ria sangat takut kehilangan ria dan ayahnya ria juga khawatir dengan kondisi ria ,tapi gilang harus menguatkan istrinya,riza juga menangis dan melihat kakaknya dari jendela
Ria yang mendengar kata ibunya dan ayahnya sangat shock ria tidak percaya tanpa ria sadar ria sedikit berjalan mundur dan tiba-tiba ria seperti jatuh ke lubang dan tempat ria jatuh seperti tidak asing.
Ria mulai berjalan dan melihat sekeliling di dalam hati ria.
Ria :hah dimana gue...kok rasanya gue pernah kesini
Ria mulai berjalan menuju tangga dan melihat keatas,ria baru ingat kalo tempat itu adalah apartemen yang terbengkalai tapi tempat nya masih bagus dan banyak orang tapi tetap saja sama seperti ria waktu ria ketempat ini.
Mereka diam tapi sangat berisik ria terus menaiki anak tangga dan melihat atas sambil mengingat kejadian waktu ria jatuh dan terbentur pegangan tangga dan bayangkan itu langsung hilang.
Ria menelusuri lorong kamar dan ria akan mencari tau tentang kamar nomer 024 yang selalu bikin penasaran.
Ketika ria menuju kamar 024 ria melihat perempuan itu keluar dan melewati ria begitu saja
ria sangat penasaran kenapa dia keluar sendirian seingat ria ada dua pria yang ikut masuk kamar itu.Dan ria berjalan ke kamar 024 dan ria sudah di depan pintu ria mendengar percakapan kedua pria itu, mereka membicarakan tentang bisnis dan wanita itu ria sedikit tidak paham apa hubungannya bisnisnya dan wanita itu.
Pria paruh baya :bisnis kita harus berhasil perempuan itu jangan sampai lepas
Pria muda: pasti kita akan mendapatkannya aku akan terus mempengaruhi dia
Pria paruh baya: siapkan sekarang nanti malam kita bersaksi
Pria muda : baik
Tak lama ria menguping dari balik pintu ria sangat kaget karna perempuan itu di belakang ria.
Ria : ehh maaf maaf saya salah kamar
Tapi perempuan itu seperti tidak melihat ria dan dari wajahnya perempuan itu seperti takut untuk masuk ke kamar karna wajahnya sangat panik dan seperti tidak nyaman dengan kedua pria itu.
Apakah ria akan mengetahui permasalahan di kamar 024
⬇⬇⬇
Jangan lupa content
Dan di vote ya biyar
Semangat aku nulisnya
👻😉
KAMU SEDANG MEMBACA
- Ria Anak Indigo -
HorrorRia anak indigo yang tidak pernah takut dengan hantu apapun ria hanya takut sama tuhan dan ayah,ibunya saja ria bisa melihat mereka yang tak terlihat sejak umur 7tahun tak terasa ria beranjak remaja,sejak dia duduk di bangku SD ria tidak punya teman...