23. Alex vs Bang Venus.

261 31 23
                                    

.
.
Luna vs Alex
.
.
Happy reading

Hari Minggu, ini adalah waktunya Alex memenuhi janjinya pada Luna yang sempat gagal kemarin. Dia sudah berdiri di depan gerbang rumah Luna menunggu pujaannya itu keluar.

Alex beberapa kali menoleh ke kaca spion mobilnya hanya untuk memastikan apakah dirinya sudah cukup tampan untuk bertemu Luna.

"Ah gue sih udah ganteng dari Sononya,"ucapnya dengan percaya diri.

Alex kembali menatap gerbang, sudah hampir 10 menit tapi Luna tak juga keluar. Dan akhirnya Alex mengambil handphonenya, berniat ingin menghubungi Luna untuk memastikan berapa lama lagi dia baru menunggu.

"Khmm!" Dehem seseorang yang tiba-tiba saja datang.

Alex langsung menghentikan niatnya, dan kini matanya menatap orang yang kini berada di depannya.

"Eh pagi bang Venus,"sapa Alex, dengan cengar-cengir.

"Hmm gue tahu kesalahan Lo ya, sekarang ada peraturan baru, sekali kesalahan 10 kali push up!" Tegas Venus.

Mata Alex terbuka lebar saat mendengar peraturan baru dari abangnya Luna.

"10 bang?" Tanya Alex ragu.

"Kenapa gak berani? Cemen Lo,"cibir Venus.

"Ya enggaklah bang, ah 10 doang gampang,"ucap Alex, dengan raut wajah terpaksa.

"Yaudah lakuin!" Titah Venus.

Lalu Alex mulai melakukan hukumannya, niat hati ingin berjalan mulus hari ini ternyata tidak dia harus melewati rintangan sebelum mengajak Luna pergi.

"8, 9, 10! Udah bang!" ucap Alex dengan terengah-engah.

"Bagus!"

"Loh Lo kenapa Kak, kok muka Lo keringetan gitu?" Heran luna yang baru saja keluar.

"Itu tadi.." Alex langsung menghentikan ucapannya, saat Venus menatap nya dengan tajam.

"Oh itu, tadi ada anjing tetangga lepas ya gue di kejar deh,"jawab Alex.

Luna tampak bingung, melirik ke sekitar perasaan dia tidak punya tetangga yang pelihara anjing.
Tapi dia percaya saja, mungkin anjing baru.

"Yaudah yuk jalan!" Ajak Alex.

"Bang, gue bawa Luna jalan dulu ya,"pamit Alex.

"Emang gue udah bilang oke buat Lo ajak Luna?" Tanya Venus, langsung membuat Alex ketar-ketir.

"Bukannya kata Luna bol.."

"Gue izinkan, tapi gue ikut," ucap Venus, dengan santainya tanpa mendengar jawaban Alex dia langsung berjalan masuk ke dalam mobil.

Alex menatap Luna berharap mendapat penjelasan, namun Luna pun langsung menggelengkan kepalanya, terlihat dia juga tidak bisa melarang keinginan abangnya itu.

"Yakin Lo jadi ajak gue jalan?" Tanya Luna memastikan

Dengan sedikit ragu Alex langsung mengangguk,"Iya Ayok! Takut bang Venus makin marah."

My Love My Toxic Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang