Seperti biasa ramaikan ceritanya untuk update yang lebih baik.
Berikan vote ⭐ dan komentar kalian.
Saling menghargai itu indah.-
-
-Kejadian semalam terasa tidak asing bagi Sohyun. Ia ingat betul bagaimana Jungkook juga pernah mengajaknya pergi keluar malam-malam, kemudian berakhir dengan Jungkook yang mengungkapkan perasaannya pada Sohyun meski secara tersirat. Jika waktu itu Sohyun akan mencoba untuk menghindari Jungkook keesokan harinya, maka hal itu tidak berlaku lagi hari ini. Sohyun tidak mencoba untuk menghindari pria itu meski ia tahu bagaimana perasaan Jungkook padanya. Pun sudah beberapa waktu ini Jungkook memang telah menunjukkan perasaannya terang-terangan pada Sohyun, akan sangat aneh jika Sohyun menghindarinya tiba-tiba hanya karena kejadian semalam. Jadi Sohyun memilih untuk tetap menjadi dirinya yang biasanya di depan Jungkook.
Hari ini seperti biasa Jungkook menjemputnya ke apartemen untuk berangkat bersama. Saat ini Sohyun sudah tidak peduli dan merasa canggung lagi jika harus bersama dengan Jungkook. Mungkin tatapan dari beberapa orang yang melihatnya atau terang-terangan memperhatikan penampilannya saat bersama Jungkook masih belum membuat Sohyun terbiasa, tapi sebisa mungkin Sohyun mengabaikan itu. Sohyun tidak melakukan kesalahan, tidak ada alasan bagi Sohyun untuk tidak terlihat percaya diri di depan mereka.
Sohyun tidak tahu darimana ia menemukan perasaan itu. Tapi agaknya setelah kenal dan dekat dengan Jungkook, perlahan-lahan Sohyun menemukan keberanian. Entah sadar atau tidak, banyak hal yang berubah dari Sohyun sejak ia bersama dengan Jungkook. Bukan dalam artian yang buruk, tapi sebaliknya. Jungkook membawa pengaruh baik untuknya.
"Jung?" panggil Sohyun.
Jungkook yang saat itu sedang mengemudi hanya berguman pelan menanggapi ucapan Sohyun.
"Boleh aku bertanya?" tanya Sohyun ragu. Jungkook menarik sudut bibirnya asimetris.
"Jika ingin bertanya, langsung tanyakan saja. Kenapa harus meminta izin, hmm?" ucap Jungkook.
Sohyun menggigit bibirnya seraya menatap Jungkook dari samping. Sohyun ragu untuk menanyakan ini. Tapi di satu sisi ia juga penasaran.
"Tapi ini tentang Taehyung sunbae," ucap Sohyun.
Gadis itu menatap Jungkook dengan serius. Mencoba mencari tahu reaksi seperti apa yang akan Jungkook berikan saat ia kembali membahas Taehyung.
"Ada apa lagi dengannya?" tanya Jungkook tenang tapi terdengar agak malas. Sepertinya Jungkook tidak suka Sohyun membahas tentang Taehyung. Tapi mau di urungkan pun rasanya tanggung juga. Jadi lanjutkan saja lah.
"Kau bilang sebelum kejadian kemarin kau sudah tahu jika Taehyung sunbae sebenarnya sudah memiliki kekasih. Darimana kau tahu itu? Memangnya kalian dekat?" tanya Sohyun.
"Tidak."
"Lalu?"
Jungkook mengedikkan bahunya santai. "Aku mencari tahunya."
"Bagaimana bisa?"
"Bisa saja. Aku punya banyak cara untuk mendapatkan apa yang aku inginkan," jawab Jungkook enteng.
Mendengar itu Sohyun jadi teringat tentang beberapa kebiasaannya yang Jungkook hapal padahal ia tidak pernah memberi tahu Jungkook. Apakah ia melakukan hal yang sama untuk mencari kebenaran Taehyung seperti saat dimana ia mencari semua informasi tentang Sohyun?
Tapi dimana ia mencari tahunya? Dan bagaimana juga ia melakukannya? Sohyun sangat penasaran, tapi apa yang Jungkook ucapkan sungguh tidak menjawab rasa keingin tahuan Sohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selenophile ✔
RandomBerhubungan dengan orang-orang yang memiliki popularitas yang tinggi di sekolah bukanlah salah satu hal yang Sohyun harapkan. Dirinya merasa amat tenang dengan kehidupannya selama ini meski tidak banyak orang yang mengenal dirinya. Dekat dengan oran...