Nyariin Kimmi ya?
Hhee sorry, sibuk guys.
Jadi baru bisa update sekarang.Jangan lupa tinggalkan votenya ⭐ dan spam komennya ya supaya Kimmi semangat updatenya.
-
-
-"Sohyun?"
Sohyun mendongakkan kepalanya saat namanya tiba-tiba saja di panggil oleh seseorang yang kini berdiri di depannya. Dapat ia lihat orang itu tempak menyunggingkan senyum tipisnya saat sosok yang ia lihat ternyata benar seperti dugaannya.
"Ternyata benar kau ya. Aku sejak tadi memperhatikanmu tapi tidak berani menyapamu. Aku takut salah orang, tapi ternyata benar," ucapnya.
"Ah begitu..." Hanya itu yang bisa Sohyun katakan untuk menanggapi ucapan orang itu. Bukannya bermaksud sombong, Sohyun hanya tidak tahu harus merespon seperti apa.
"Apa aku boleh duduk disini?" tanya gadis itu agak ragu.
"Tentu. Silahkan," ucap Sohyun mempersilahkan.
Gadis itu menganggukkan kepalanya seraya mematrikan senyumannya. Ia kemudian duduk di depan Sohyun dan meletakan minuman yang di bawanya keatas meja kecil yang berada diantara keduanya.
"Sudah lama aku ingin mengobrol dengamu," ucapnya.
Sohyun menaikan sebelah alisnya bingung seraya menunjuk dirinya sendiri. "Denganku?"
Gadis itu kembali menganggukkan kepalanya.
"Tapi kau selalu bersama dengan Jungkook, jadi aku tidak berani mendekatimu."
Sohyun mengangguk-angukkan kepalanya pelan. Kalimat itu terdengar tidak asing di telinganya, Sohyun pernah mendengarnya dari seseorang. "Ah begitu..."
"Ku lihat kau cukup dekat dengan Jungkook."
"Lumayan," jawab Sohyun seadanya.
Eunbi—gadis itu—mematrikan senyum simpulnya. "Dulu kami juga dekat. Dulu kami bertetangga. Kami juga berada di sekolah yang sama sejak sekolah dasar sampai SMP."
"Benarkah?" ucap Sohyun yang di jawab dengan anggukkan kepala oleh Eunbi.
Sohyun sebenarnya tidak tahu harus menanggapi seperti apa obrolan ini. Sebelumnya Sohyun tidak pernah sekalipun bicara dengan Eunbi. Dia hanya tahu namanya, itupun saat guru mengabsennya. Selebihnya? Ia tidak tahu apapun kecuali fakta Jungkook dan Eunbi yang saling kenal. Jadi tidak salahkan jika Sohyun masih agak canggung di depan gadis berambut sebahu itu?
"Dulu Jungkook orang yang sangat famous," ucap Eunbi yang langsung di balas dengan cepat oleh Sohyun.
"Sekarang juga begitu."
"Dia punya wajah yang tampan dan kharismatik, jadi banyak yang suka. Tapi dia susah di dekati."
Untuk fakta yang satu itu tanpa Eunbi beri tahu pun Sohyun sudah tahu. Dua tahun berada di kelas yang sama dengan Jungkook membuat Sohyun tahu fakta yang satu itu. Bukan rahasia umum, Sohyun pikir semua orang yang mengenal Jungkook juga tahu jika pria itu adalah orang yang sulit untuk di dekati.
"Dulu dia suka sekali susu strawberry, jadi aku selalu memberinya. Dia suka makan, apalagi olahan berbahan dasar daging. Dia tidak suka makan kentang dan pinggiran roti, jadi aku juga sering memotong pinggirannya sebelum memberikan padanya. Apa sekarang dia juga begitu?" tanya Eunbi di akhir kalimatnya.
Sohyun mengedikkan bahunya pelan.
"Entahlah, aku tidak begitu memperhatikan itu.""Ah dia pasti masih sungkan padamu hingga tidak memberi tahu hal itu padamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Selenophile ✔
RandomBerhubungan dengan orang-orang yang memiliki popularitas yang tinggi di sekolah bukanlah salah satu hal yang Sohyun harapkan. Dirinya merasa amat tenang dengan kehidupannya selama ini meski tidak banyak orang yang mengenal dirinya. Dekat dengan oran...