Before read...

46.1K 1.8K 23
                                    

hai semua...

Terima kasih menyempatkan untuk membaca story ini.

Ini story aku yang ke 3, dan memang pasti memiliki banyak kekurangan karena aku bukanlah penulis profesional yang hanya bermodal imajinasi belaka.

Apa pun kekurangan yang kalian temui di cerita ini, aku meminta maaf dan berusaha memperbaikinya dan berusaha membuat cerita ini lebih menarik untuk menghibur kalian. Tapi tolong berjanjilah jika kalian menyukai cerita ini VOTE. Hanya mengklik ikon VOTE tidak susah bukan? Memang ada kekurangan, namun aku telah berusaha bersungguh-sungguh membuat cerita ini.

Jika kalian tidak suka dari awal cerita terima kasih setidaknya telah menyempatkan membaca dan aku tidak keberatan jika kalian tidak membaca lagi kelanjutan cerita ini. Tapi jika kalian menyukai cerita ini hargailah karyaku dengan VOTE itu sudah cukup. Aku sangat senang jika kalian menyukai cerita ini dan aku akan berusaha memberikan yang terbaik untuk kalian.

Jika ada pikiran yang mengganggu kalian dicerita ini atau ada pendapat kalian tentang cerita ini tulis saja di Comment aku akan menerima pendapat kalian dengan baik maupun pendapat kalian tentang cerita ini buruk atau sebaliknya.


Terima kasih untuk perhatiannya, selamat membaca...



Sincerely,

Rika Wulandasari



! Jika kamu menyukai FF Sehun EXO, baca juga story aku yang lainnya "Only You" kamsahamnida~ *bow*

Don't Go [Sehun EXO Fanfiction]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora