Ada yg mau baca ulang buku ini gk? Kalo ada bilang yaa, nanti aku publish dari awal.
Maaf juga jarang update, insyaallah kedepannya sering lagi, normal lagi.••••
Malemnya di jam 19.00, Jongho beneran berangkat pake mobil Rubiconnya, narik dulu uang ke ATM dan bergegas ke rumah Ibu Ji buat jemput istrinya. Jongho udah janji, mereka mau belanja keperluan Optimus Prime yang bentar lagi lahir. Jongho semangat 45 banget, gak sabar pengen ketemu sama princessnya. Sebentar lagi pokonya, Jongho official jadi Papa.
"Wih , tumben!" Daehyun langsung berdiri ketika dia dapati Jongho dateng, kebetulan Daehyun lagi bersantai sambil ngopi dan ngerokok dihalaman rumah. "Sendirian aja Jong? Tumben Wuyo gak ngikut,"
Jongho salim dulu ke Daehyun, pelukan juga sebentar karena Jongho tau kalo Daehyun ini ayah kandungnya yang mesti banget dihormati. "Jangan bilang-bilang si Wuyo lah Om, aku mau bawa Yeosang belanja keperluan baby dulu. Kalo siang susah, sibuk kerja,"
"Pabrik loh itu jalankan, kenapa capek-capek kerja di bengkel, penghasilan dikit. Bukannya Om ngerendahin pekerjaan orang, tapi kan ini mepet loh Jong, hadapan kamu istri sama anak,"
Jongho ngangguk ngerti. "Boleh om , tapi kasian Pak kepbeng kalo gak ada orang. Tunggu dapet pengganti dulu,"
Daehyun tercengang banget, tumben ini anaknya jadi penurut begini. Biasanya kan keras kepalanya minta ampun. Tapi Daehyun berpositif thingking dan dibawa bersyukur aja, mungkin keadaan udah mendewasakan Jongho sekarang. Melihat realita kalo sekarang Jongho adalah kepala keluarga dan calon ayah.
Gak lama kemudian Yeosang keluar dengan Shine digandengannya. Yeosang tampak cantik banget, kaya biasanya, karena emang pada dasarnya Yeosang cantik dari lahir sih.
"Shine pengen ikut," Kata Yeosang.
Jongho senyum kecut, masa iya dia bawa Shine. Bukannya gak sayang sama Shine, tapi kan Jongho pengen membuat hal yang romantic berdua sama Yeosang. Mana Jongho juga berniat ngobrol serius buat memperbaiki hubungannya sama Yeosang.
"Om," Rengek Jongho, berharap Daehyun paham apa maksudnya. Dam ternyata Daehyun emang paham, jadi Daehyun juga berusaha membujuk Shine.
"Shine, pergi sama Ayah yuk ke planetarium," Ajak Daehyun, mengingat putri cantiknya ini suka banget mempelajari tentang sistem tata surya.
Tapi kali ini Shine menggeleng. "Shine mau ikut Kak Yeo beli barang-barang Baby, gak boleh ya? Shine gak akan nyusahin Kak Yeo sama Kakak Jong kok,"
Jongho jadi gak tega kalo liat adeknya kaya gini, mana Shine satu-satunya adek cewenya dia. Kalo Haruto yang ngerengek masih bisa Jongho tolak, tapi kalo Shine, ya gak bisa.
"Yaudah iya ayo ikut," Jongho pasrah, senyum manis dan ngusak rambut panjang Shine. "Duluan ke mobil sama Kak Yeo, Kakak pamit dulu ke ibu,"
Yeosang juga ikut seneng karena Shine bisa ikut. "Ayo!" Dia bawa Shine buat masuk ke mobil Rubicon punya Jongho. Sedikit heran karena Jongho pake mobil baru, tapi ditanyain nanti aja lah.
Sebelum Jongho masuk ke dalem buat pamit ke Jiyeon, Daehyun sempet berbisik juga di telinga Jongho. "Om udah kirim uang ke rekening kamu,"
Jongho mengernyitkan alisnya dan langsung ngecek Hpnya, kaget dong karena yang masuk nominalnya gak kecil. "Uang hura-hura om?"
"Yeosang mulai di arahkan Juyeon buat menjalankan perusahaan Mommy kamu loh setelah Mommy kamu mundur dan memutuskan buat jadi ibu rumah tangga. Yeosang sebenernya udah gak butuh uang kamu Jong, dia udah bisa beli segalanya pake uangnya sendiri. Tapi sebagai lelaki, kamu gak bisa biarin Yeosang belanja pake uangnya sendiri kan? Apalagi buat anak kalian. Pake aja uang itu, dan jangan khawatirin soal apa-apa lagi. Om tau uang di dompet kamu sebenernya gak cukup buat beli peralatan Baby. Jangan lupa beli yang premium, soalnya itu cucu pertama Om,"
KAMU SEDANG MEMBACA
530 Backward
FanfictionThe childhood that flies by, flowing like rubbish down the river, fades into oblivion. Childhood promises are stupid words that can't be kept. Jongho carved a name, only to remember and love for the rest of his life. Wooyoung who is so childish a...