52 : Born To Beat

1.7K 184 27
                                    

Ayo kasih nama buat Babynya Jongho.

••

Entah kenapa Yeosang mulesnya mendadak banget, padahal masih jauh dari tanggal HPL. Mana sakitnya tuh yang bener-bener sakitnya kontraksi, Yeosang sampe nangis, hampir putus asa. Dokter udah menjadwalkan jam operasinya, tapi bukan sekarang, dan itu bikin Yeosang makin kesiksa.

"Sicantik ini udah gak sabar ya pengen menghirup polusi dunia. Sabar ya, jangan dibikin sakit atuh ibunya kasian," Ini Hongjoong yang berusaha ngasih ketenangan ke menantunya, soalnya Seonghwa dan Jiyeon bagian urus-urus administrasi dan perizinan yang Hongjoong gak ngerti.

Yeosang mengepalkan tangannya erat-erat, nafasnya udah gak karuan banget, dia pengen melampiaskan semuanya tapi ya masa ke Hongjoong sama Daehyun. "Dad, Yah, mau Jongho," Lirihnya.

"Jongho?" Daehyun ngernyitin alisnya bingung, baru sadar kalo dari tadi Jongho gak ada. Kabur kemanakah?

"Anak kopet!" Umpat Hongjoong waktu sadar kalo Jongho gak ada. "Bentar Yeo, Daddy cariin dulu,"

Hongjoong terlalu panik sama keadaan Yeosang sampe gak menyadari kalo anak-anaknya semua udah pada ilang, termasuk Jongho, yang harusnya bertanggung jawab nemenin Yeosang. Hongjoong gercep nyari keluar ruangan sambil terus nyoba ngecall lewat ponselnya, lah tapi kok gak di angkat.

Sampe sudut matanya melirik sosok  Jongho yang lagi jongkok gak jauh dari  ujung lorong, tepatnya di koridor utama yang menghadap taman langsung. Langsung aja Hongjoong samperin. "Jong, ngapain?" Tanya Hongjoong.

"Menenangkan diri Dad,"

"Menenangkan diri dari apa?"

"Menghadapi persalinan," Jawab Jongho. Keliatan kok, Jongho lagi berusaha ngatur nafasnya yang gak stabil.

"Yeosang yang lahiran kok kamu yang harus menenangkan diri sih, ngadi-ngadi aja. Ayo cepet masuk lagi, Yeosang pengen kamu yang nemenin,"

"Tapi Dad.." Jongho enggan buat bangun. "10 menit lagi lah, mental aku masih ngambang nih,"

Dipikir Jongho gak nervous apa ya? Mau jadi the real papajong juga lumayan gugup ternyata, sampe kakinya gemeteran.

"Gak ada, harus detik ini juga, buruan!"

Jongho gigit bibir bawahnya, mikirin alesan lain. "Motor di rumah lagi gak enak badan Dad, di cek dulu bentar-"

Udah, Hongjoong muak, ditariknya Jongho dengan paksa buat kembali masuk ke ruangan Yeosang. Di sana Yeosang makin kesakitan, keringetnya banyak banget keluar sampe Hongjoong gak tega. Teringat dulu gimana Seonghwa ngelahirin Haruto sama Shine, Hongjoong jadi  parno dan penuh rasa takut.

"Sini," Kata Yeosang dengan suara yang udah lemes banget, merentangkan tangannya minta buat  dipeluk Jongho karena dirinya udah gak kuat. "Aku gak kuat Jong, sakit banget,"

Jongho ya gak tega juga liat Yeosang kesakitan, disamperinlah istrinya itu dan dipeluk dengan lembut. Namun yang terjadi selanjutnya malah bikin Jongho nyesel setengah mati.

"Sakiitt hiks.." Lirih Yeosang sambil mejamin matanya kuat-kuat.

"Sakit Yeo yatuhan!" Jongho juga sama mengeluhnya, kesakitan karena rambutnya dijambak Yeosang kuat banget.

Hongjoong dan Daehyun cuma bisa saling pandang, memaklumi perbuatan Yeosang ke Jongho. Harusnya Jongho gak usil ke anaknya selama dalam kandungan, beginilah akibatnya.

"Anak kamu Jong, kapan keluarnya," Yeosang makin nangis dengan cengkraman yang makin kuat juga dikepala Jongho.

Yeosang kalo mukul gak pernah keras-keras, soalnya tenaganya kecil banget. Beda sama sekarang yang serba kuat dan nyakitin buat Jongho, bikin Jongho paham kalo ternyata Yeosang emang sesakit itu.

530 BackwardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang