✨ Bab 14 🌪

383 47 0
                                    

Sementara itu di tempat Taufan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sementara itu di tempat Taufan.

Sekarang ini Taufan sedang berbicara dengan dirinya sendiri dengan nada bergumam duduk di tepi tempat tidurnya.

"Sial! , jika saja aku menemukan buku diary milik Taufan, aku akan bisa memecahkan misteri ini!, kalau dia gk punya buku diary seharusnya dia punya seperti bukti-bukti gitu contohnya kyk coretan-coretan dibuku lain, atau serpihan kaca, darah ke atau apalah gitu!, biar aku bisa mengerti situasinya!, tentang luka tusuk di bagian dadanya dan juga luka di setiap tubuhnya itu!. " ucap Taufan dengan nada Frustasi dan gumam, karena dia tidak menemukan jawaban atas Teka - Tekinya.

Sebelum Taufan melanjutkan gumamnya, secara tiba-tiba pintu kamarnya diketuk, dan Taufan pun langsung menuju ke pintu lalu dia pun membuka pintunya dan terlihat lah siapa yang mengetuk pintunya.

Dan ya!, yang mengetuk pintu itu dia adalah Ochobot!.

"Ochobot? Apa awak butuh sesuatu dariku? " Ucap Taufan dengan nada bingung saat dia melihat Ochobot berada didepan pintu kamarnya.

Ochobot yang melihat ke arah Taufan, entah kenapa dia tiba-tiba kesel sendiri.

" Taufan sekurang-kurangnya izinkan aku masuk dulu!, sebelum aku cakap sesuatu pada awak " Ucap Ochobot dengan nada kesel.

Taufan yang mendengar itu pun langsung tertawa canggung.

"Hehe, sorry Ochobot lupa lah aku nih, ya udah Jom masuk dulu Ochobot " Ucap Taufan sambil membuka lebar pintu kamarnya.

Ochobot yang mendengar perkataan milik Taufan pun langsung menghela nafas lelah setelah itu dia pun langsung masuk ke kamar milik Taufan.

Taufan yang melihat Ochobot sudah masuk ke dalam kamarnya pun dia langsung bergegas menutup pintunya.

"Jadi? Ochobot ada apa awak menemuiku? " Ucap Taufan sambil berjalan ke arah tempat tidurnya, lalu dia pun duduk di pinggir tempat tidurnya.

Entah ada angin apa, tiba-tiba saja Ochobot tiba-tiba memeluk Taufan dengan sangat erat yang membuat Taufan kaget saat dipeluk dengan tiba-tiba seperti itu.

"Eh Ochobot Ada apa!?, awak kenapa Ochobot!? " Ucap Taufan dengan nada Khawatir.

Suasana pun menjadi hening, karena Ochobot tidak mengatakan apa-apa.

Karena Taufan merasa tidak nyaman dengan keheningan ini, dia pun langsung membalas pelukan milik Ochobot.

Ochobot yang merasa bahwa Taufan membalas Pelukan pun langsung mengeratkan pelukan.

Taufan yang melihat itu pun hanya tersenyum lalu dia pun mengelus kepalanya.

Ochobot yang merasakan elusan itu pun hanya menikmatinya dengan keadaan diam sebelum akhirnya dia menjawab perkataan milik Taufan.

"Tidak Apa-apa, Aku hanya ingin kau memelukku saja, karena sudah lama aku tidak merasakan pelukanmu itu, sejak hari itu! " Ucap Ochobot yang masih memeluk Taufan dengan sangat erat.

Taufan yang mendengar perkataan milik Ochobot pun dia langsung menatap ke arahnya dengan tatapan bingung.

Karena Taufan yang tidak bisa menahan perasaan ke inginan taunya, dia pun langsung mengatakan sesuatu yang membuat Ochobot tersedak Kaget.































" Apa maksud dari perkataan mu tentang kejadian Sejak hari itu?, seakan-akan ada yang terjadi Sesuatu pada ku Sebelum aku Hilang Ingatan? " Ucap Taufan dengan nada bertanya kepada Ochobot.

Jangan Lupa Votenya Semua (~‾▿‾)~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan Lupa Votenya Semua (~‾▿‾)~

✨Transmigrasi ✨  🌪BoBoiBoy Taufan 🌪 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang