EMPAT

17 7 14
                                    

Sesampai dirumah kediaman atmosvier, akupun langsung masuk kedalam kamar bersama Subha.

"Subha kau mau makan apa hari ini?"

"Yang ada saja." Ucapannya sambil melihat kesana kemari. "ini serius rumah lu?" Sambung Subha lagi untuk memastikan.

Mendengar ucapan Subha akupun langsung menoleh. "Iyaiya lah masak aku salah masuk rumah orang, gimana sih lu."

Akupun segera pergi kekamar ganti untuk ganti baju. "Oh iya Subha kalau mau membersihkan diri sekalian pakai aja pakaianku, silahkan ambil satu di lemari."

"Siap nona." Subha memberi hormat kepadaku.

Sungguh Subha itu memang agak menjengkelkan tapi dia selalu membuatku tertawa.

Tiba-tiba ada yang langsung masuk ke kamarku tanpa mengetok pintu terlebih dahulu, dan disitu hanya ada subha seorang.

"Eh kamu siapa? astaga, maafkan saya." Pria itu membalikkan tubuhnya dan berkata. "Dimana Renaya?"

Terpaksa Subha menjawab sambil ketakutan "I-iiyyaa kakak tidak masalah, aku temannya renaya oh iya renaya nya sedang membersihkan diri."

"Baik kalau gitu, setelah ini suruh dia untuk turun makan." Ucap seorang pria tersebut lalu pergi entah kemana.

Subha yang tadi awal ketakutan akhirnya bisa merasa lega, dan akupun segera keluar setelah selesai membersihkan diri kemudian aku menghampiri Subha. "Siapa itu tadi?"

Subha tiba tiba menoleh dihadapanku sambil tersenyum. "DIAAAA." Teriak Subha.

Aku yang terkejut melihat perilaku subha karena kalau dia sudah teriak pasti ada masalah entah itu baik ataupun buruknya.

"Ada apa Subha?"

Kemudian Subha menunjukan foto yang ada di layar ponselnya ke hadapanku.

"Oh dia." Kemudian aku tau ternyata itu tadi kak Ravendra.

"Iya dia, siapa mu Renaya?" Subha mulai pensaran dengan diriku.

"Kakak ku." Ucap ku santai lalu aku pergi untuk turun makan.

Subha yang kaget mendengar ucapan renaya dengan santai nya itu. "Kakak??" Sambil melihat renaya pergi. "Eh Renaya tunggu." Kejar dia.

***

See next part, semoga suka iya jangan lupa komen, dan vote. Terimakasih✨❤️

DIL MEIN CHANGA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang