17.

18.2K 2.1K 56
                                    

Jum'at, 12 Mei 2023

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jum'at, 12 Mei 2023.
11.10 WIB.

Selamat Membaca.
🐣


Laba-laba itu terlalu banyak, sekalipun Dale menggunakan pedang yang diselimuti aura miliknya untuk membunuh binatang kecil berkaki delapan itu mereka tidak berhenti datang.

Sky belum pernah melihat hal seperti ini sebelumnya, ibu kota Kerajaan terutama mansion Duke Peterson tidak pernah mendapatkan serangan monster selama dia hidup dan tinggal disana, jadi saat melihat ribuan laba-laba hitam itu dia segera menjadi takut dan pegangannya pada Dale menjadi semakin erat.

"Sial! Kenapa mereka banyak sekali!"

Dale melompat ke atas atap rumah dan melompat lagi menuju tempat yang lebih tinggi. Mereka mungkin makhluk kecil yang lemah, tapi jumlah mereka terlalu banyak bahkan jumlahnya terus bertambah.

Dale melihat ke bawah saat melompat, menyadari bahwa laba-laba itu hanya mengincar dirinya dan Sky karena meskipun jumlah mereka banyak dan menakuti banyak orang, sangat jelas bahwa mereka berjalan mengincarnya atau nona Sky?

Tapi kenapa mereka mengincar Sky?

***

Duke Peterson dan pasukannya masuk ke dalam hutan, mencari gua tempat persembunyian monster laba-laba itu dan itu mudah karena di kehidupan sebelumnya Duke pernah datang ke sana. 

Namun, hal yang tidak dia sangka adalah tidak seperti di kehidupan sebelumnya saat dirinya dan pasukannya harus melawan anak buah bos monster laba-laba itu, kini perjalanan mereka sangat mulus bahkan hampir tidak ada monster yang terlihat.

"Ayah, bukankah ini terlalu sunyi?" Leopold bertanya dengan hati-hati, tapi Duke tidak menjawab pertanyaannya karena dia juga memikirkan hal yang sama.

Apa yang terjadi hari ini berbeda dengan kehidupan sebelumnya, apa ini terjadi karena dia telah mengirim pasukannya ke tempat ini sebelumnya, tapi bagaimana monster itu diam saja saat dia dan pasukannya datang. Ini tidak masuk akal.

Saat itu bayangan Sky tiba-tiba melintas di dalam kepalanya dan dia menarik tali pengekang kudanya, membuat binatang berkaki empat itu berhenti.

"Ayah, ada apa?" Leopold ikut berhenti dan menatap ayahnya dengan heran.

"Kita harus kembali sekarang!"

Tidak! Dia sudah membuat kesalahan, monster laba-laba sangat licik dan cerdik dan kelahiran kembali ini telah membuat perubahan besar, Duke sadar monster itu pasti sudah melihat ke dalam hatinya dan mengetahui apa yang menjadi kelemahan terbesarnya.

Duke menarik tali kudanya dan berbalik dengan buru-buru, memacu kudanya agar berlari lebih cepat keluar dari wilayah hutan, tapi dia sudah masuk terlalu dalam.

Leopold yang tidak mengerti mencoba mengejarnya bersama pasukannya di belakang. Dia berteriak saat melihat punggung ayahnya.

"Ayah! Sebenarnya apa yang terjadi? Kenapa ayah tiba-tiba mengajak semua orang untuk kembali!"

AKU BUKAN PUTRIMU! YA KAMU PUTRIKU :) [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang