Jum'at, 16 Juni 2023.
19.40 WIB.Selamat Membaca.
🐣Sky selalu bertanya-tanya, kenapa hatinya selalu ditakdirkan untuk hancur berkeping-keping seolah dirinya tidak diizinkan untuk memiliki harapan.
Sky sudah sangat senang saat dia sampai di panti asuhan tempat dulu dia tinggal, dia pikir dirinya akhirnya mungkin bisa mendapatkan informasi tentang orang tuanya, tapi Duke lagi-lagi membuatnya kecewa.
"Kenapa kau sampai melakukan hal seperti ini padaku? Apa salahku padamu, Duke?"
Melihat Sky berdiri di depannya, Duke Peterson sangat terkejut. Penampilan Sky sama seperti terakhir kali dia ingat saat Duke melihatnya terbaring di peti mati, kurus dengan rambut putihnya yang terurai panjang, tapi kali ini Sky terlihat lebih hidup. Gadis itu kurus tapi tidak terlalu kurus dan wajahnya tidak lagi pucat tapi sedikit berwarna kemerah mudaan.
"Yang Mulia, aku bertanya kesalahan apa yang telah aku lakukan padamu sehingga kau harus melakukan hal ini padaku?"
"Kau tidak melakukan kesalahan apapun, Sky. Aku satu-satunya yang bersalah disini."
"Lalu kenapa kau melakukan ini padaku? Kenapa kau ingin agar aku tidak tahu siapa orang tuaku yang sebenarnya?"
"Akan lebih baik jika kau tidak tahu siapa orang tuamu," jawab Duke Peterson yang membuat Sky tertegun.
"Kenapa? Apa Yang Mulia tahu siapa orang tuaku yang sebenarnya?"
Duke Peterson terdiam, pria itu bahkan tidak menjawab pertanyaannya dan sebaliknya berkata. "Aku melepasmu, mulai saat ini aku tidak akan mencarimu atau memaksamu lagi untuk pulang ke rumah. Kau bisa bebas menjalani hidupmu, Sky. Namun, statusmu sebagai putri kedua dari keluarga Peterson akan tetap ada pada dirimu, kemanapun kamu pergi kamu tetap menjadi bagian dari keluargaku dan kapanpun kamu membutuhkan tempat untuk pulang, Mansion Peterson selalu terbuka untukmu. Jaga dirimu, Sky. Ayah selalu berharap ayah bisa membahagiakanmu dengan tanganku sendiri, tapi ayah sadar sepertinya itu tidak mungkin jadi aku hanya bisa berharap kamu bahagia dimanapun kamu berada."
Duke Peterson melangkah pergi setelah mengatakan hal itu dengan berat hati, rasanya berat sekali untuk mengendalikan dirinya untuk tidak memeluk Sky saat itu karena dia sangat merindukan anak itu selama ini. Namun, apa boleh buat, ini semua salahnya jika Sky menjadi begitu dingin hingga dirinya pun tidak boleh berharap lebih setelah apa yang terjadi di masa lalu.
"Aku tidak ingin mendengar semua hal itu."
Ucapan Sky kembali menghentikan langkahnya. Sky menatap punggung Duke Peterson yang selalu membuatnya putus asa dengan semua sikapnya yang egois. "Aku ingin tahu kenapa kau melakukan ini? Kenapa kau ingin menyembunyikan identitas orang tuaku?"
Duke menelan salivanya, merasa tidak nyaman. Dia berbalik menatap Sky. "Percayalah, lebih baik kamu tidak pernah tahu siapa orang tuamu yang sebenarnya. Ini yang terbaik untukmu."
YOU ARE READING
AKU BUKAN PUTRIMU! YA KAMU PUTRIKU :) [TAMAT]
FantasyRe-Birth. Bapak dan anak ini dilahirkan kembali setelah kejadian kelam di masa lalu. Sky Peterson adalah anak angkat dari keluarga Duke Peterson. Sky diadopsi sejak dia masih bayi jadi saat tumbuh dewasa, dia selalu mengira bahwa dirinya adalah put...