1
2
3
Goo!!!!!
🏁🏁🏁
Suara ban mobil berdecit yg saling beradu dengan aspal, semenjak tanda dimulainya balapan. Yg dimana para peserta mengikuti balapan malam ini, ingin keluar sebagai pemenang seperti halnya Zee dan Christy.
Kedua gadis itu memulai start dari posisi 7 dan 8, Zee dan Christy berusaha menyalip peserta lainnya yg ikut dalam balapan ini hingga keduanya merangsek naik ke posisi 2 dan 3 pada putaran ke 4. Sedangkan posisi 1 ditempati oleh Kale yg jaraknya tidak terpaut jauh dari Zee dan Christy. Kedua gadis itu sengaja menahan pedal gas tak sampai kuda besi mereka melaju begitu cepat sedang, karena mereka berdua ingin menikmati balapan malam ini dan juga sesekali bernostalgia seperti dulu.
Setelah memasuki last lap atau putaran terakhir, Zee maupun Christy tidak segan menancap pedal gas mereka untuk memperkecil jarak dengan posisi 1 yg dimana Kale masih setia memimpin. Namun Kale yg berada pada posisi 1 dan kini berada didekat tikungan terakhir menuju garis finish, tetapi ia merasa takut pasalnya ia dihimpit oleh dua kuda besi besutan italia milik Zee dan Christy yg kini sedang memperebutkan posisi terdepan. Kale tak berani mengambil resiko lebih dengan menambah kecepatan disaat seperti ini, terlebih lagi mendekati tikungan terakhir yg cukup tajam, mengingat ia hampir saja kehilangan nyawa ketika berhadapan dengan salah satu gadis yg tengah menghimpitnya kini. Zee dan Christy yg sadar jika Kale mulai mengurangi kecepatannya itu akhirnya naik peringkat menjadi posisi 1 dan 2. Keduanya terus beradu kecepatan hingga melewati tikungan tajam yg sempat membuat Kale ketakutan.
Tetapi pada saat jalanan lurus menuju garis finish, Christy semakin menancap gasnya ia tidak semunafik itu melepas posisi 1 secara cuma cuma. Berbeda dengan Zee yg semakin memelankan kuda besinya karena ia merasa adiknya lebih layak keluar sebagai juara malam ini, terlihat dari raut wajah bahagia yg sekilas ia lihat dibalik kaca mobilnya.
Berkibarlah bendera tanda berakhirnya balapan malam ini dan Christy keluar sebagai pemenang dan disusul oleh Zee diposisi kedua. Zee langsung menggiring mobilnya menuju ketempat teman temannya, membiarkan sang adik berselebrasi terlebih dahulu untuk sementara ini.
"Zee, congrats yaa!!" Ujar Teman temannya ketika ia baru saja keluar dari mobilnya
"Harusnya kalian kasih hal itu ke christy, bukan ke gue. Gue kan ga juara malam ini" Balas Zee tersenyum
"Kita tau apa yg lo lakuin ke christy kok, dan itu patut diapresiasi. Jadi congrats ya"
Zee mengangguk saja.
"Thanks ya guys"
Selang beberapa saat Christy akhirnya tiba menghampiri teman temannya sembari membawa piala dan hadiah uang bernilai 500 juta seperti apa yg Ashel katakan sebelumnya.
"Selamat ya christy!! Kamu juara malam ini"
"Selamat christy!!"
"Selamat christy atas juaranya malam ini"
"Terima kasih banyak ya semuanya hehe. Gue puas banget sama balapan malam ini, gue sebenernya ga berharap keluar sebagai pemenang, tapi cuma pengen menikmati balapan bareng zee lagi kayak dulu udh itu aja ga lebih, tapi mungkin udh rejekinya ya, sekali lagi makasih ya semuanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
One Last Ride (REVISI)
ActionLove,Race And Family "No matter how you are, a race is still race" "Don't be afraid about you car, be afraid if you can't control it" "You mess with my family, your life won't last long"