"Kau yakin rosie?"
Rose menganggukan kepalanya, "Lagi pula bukannya Blackpink tidak bisa comeback setahun ini karena Jisoo Eonnie sedang fokus pada dramanya dan juga Jennie Eonnie yang fokus pada penyembuhan cederanya? Kau juga bukannya sedang menyiapkan debut aktingmu. Hanya aku yang tidak punya pekerjaan, jadi kenapa tidak?"
Lisa memutar kedua bola matanya malas, temannya yang satu ini entah memang kelewat genius apa bagaimana. Bisa - bisanya mendaftar menjadi seorang manager grup Idol Lain.
"Jika kau lupa, kau itu member Blackpink kau tidak kekurangan uang bukan? Bahkan aku tidak yakin mereka bisa membayarmu sama seperti Ysl atau Tiffany mengajimu." Lisa berujar sarkas sedangkan Rose hanya menanggapinya dengan tertawa.
"Lisa, ini bukan soal uang. Aku ingin melakukan kesibukan, lagi pula aku sudah bosan menjadi model. Campaign ku sudah ada dimana - mana bukannya bagus aku mencari suasana baru?" Belanya lagi.
"Ya, tapi tidak dengan menjadi manager. Kau bisa ikut casting dan bermain sebuah drama atau film. Banyak blink yang menginginkan itu, kau tidak tahu idol seperti apa yang akan kau hadapi. Huh, yang paling aneh kenapa YG tidak melarangmu sih?!"
Rose tersenyum. "Sudahlah Lisa, aku ingin beristirahat sejenak dari dunia entertain. Kau tau, kadang kita butuh jeda untuk mengambil langkah selanjutnya. Begini saja, aku akan langsung keluar kalau aku merasa tidak nyaman. Bagaimana?" Rose mendekat dan langsung mendekap tubuh Lisa, Lisa sendiri hanya pasrah dibuatnya kemudian mengangguk. "Kau harus berjanji padaku." Lisa menyodorkan jari kelingkingnya yang langsung dibalas oleh Rose.
"Aku janji,"
"Kau harus langsung memberitahuku nanti, grup mana yang akan kau urus. Kau tau mungkin tiga bulan ini kita akan jarang bertemu. Aku harus ke US untuk projekanku, kau sesekali harus menjenguku nanti, juga kau harus menghubungiku setiap hari. Itu tidak boleh terlewat,"
Rose melepaskan pelukannya kemudian memutar kedua bola matanya malas. "Kau ini sudah seperti pacarku saja! Tapi jika itu membuatmu tenang, aku akan melakukannya."
"Rosieeee." Lisa langsung saja berhambur memeluk Rose, Rose hanya tersenyum kemudian balas memeluk Lisa.
"Sudah ayok, aku akan memangang daging untukmu. Sebelum kita harus LDR, kita harus merayakannnya bukan?"
****
"Tidak comeback bukan berarti disband!"
Seungkwan meringis saat mendapat tabokan cantik dari Dokyeom. "Lagian setahuku Jisoo-sumbaenim sedang syuting drama, Jennie-sumbaenim bukannya masih cedera? Ada rumor juga katanya Lisa akan ikut project film Hollywood. Jika begitu, bagaimana cara mereka comeback? Masa Rose harus sendirian."
"Itu dia!" Seungkwan menjentikan tangannya, Dokyeom sontak saja terkejut dan lagi lagi menampar paha Seungkwan yang tentu saja disambut protesan pria itu. "Bisa santai tidak sih?" Seungkwan berujar dengan kesal.
Dokyeom sendiri hanya menampilkan deretan giginya. "Lanjutkan, Lanjutkan!"
"Ya itu, bukan kah aneh? Blackpink tidak comeback hampir dua tahun! Para membernya juga seperti hilang ditelan bumi. Padahal mereka bisa mencomebackan Rose-sumbaenim dengan full album, atau membuat sub unit Rose-Lisa misalnya? Kita baru tahu kabar Jisoo dan Jennie Sumbaenim kemarin ini bukan?"
"Yak seungkwana, kenapa memanggil mereka sumbaenim? Kita debut terlebih dahulu jika kau lupa!" Hoshi datang dan langsung saja ikut duduk bersama dengan Seungkwan dan Dokyeom.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MANAGER ✓
FanfictionApa jadinya jika Rose Blackpink tiba tiba saja menjadi manager Seventeen? Roseanne Park Ft Seventeen