.
.
Luna vs Alex
.
.
Happy readingSudah berulang kali Luna bulak balik ke kamar mandi karena buang air besar, wajahnya sudah terlihat pucat dan lemas. Entah sejak bangun subuh tadi entah kenapa perut nya melilit, kini dia hanya bisa duduk di dekat pintu kamar mandi dengan tangan yang setia memegang perutnya.
Tok tok
Ceklek
"Sayang udah bangun Belu...." Merlin langsung berlari kecil ke arah puterinya.
"Kamu kenapa sayang, kok duduk di sini?" Tanya Merlin khawatir.
Luna menggeleng,"Gapapa Bun,"bohong Luna.
Dania menghela napas,"Enggak muka kamu pucet, kenapa apa yang sakit sayang?" Cecar sang Bunda.
Dan akhirnya Luna pasrah, "Iya Bun, aku BAB terus dari subuh, mangkanya aku gak lemes," adu Luna.
"Ya ampun ayo ke kasur pokonya hari ini kamu gak usah masuk, kalo masih gak di perubahan kita ke rumah sakit aja,"cerosos Merlin sambil menuntun putrinya.
"Gak usah lah Bun, aku gapapa mungkin salah makan aja,"tolak Luna.
"Enggak, jangan menyepelekan penyakit sayang udah kamu Istirahat bunda mau buat bubur sama teh pait biar perut kamu enakan."
Dan lagi-lagi Luna hanya pasrah,"Iya bunda."
Di bawah Tama dan Venus sedang menikmati sarapan pagi, sembari menunggu semuanya kumpul. Venus melihat sang bunda turun hanya sendiri tanpa adik nya.
"Loh Bun adek mana?" Tanya Venus.
"Sakit bang, jadi bunda suruh istirahat lagi,"jawab Merlin yang langsung berjalan ke arah dapur yang memang berdekatan dengan meja makan.
"Adek sakit gimana sayang?" Tanya Tama.
*Kayanya diare Mas, dari subuh katanya perut nya sakit,"jawab Merlin.
"Terus gak di bawa ke rumah sakit aja Bun? Lanjut Venus.
"Nanti kalo gak baikan bunda bawa bang, sekarang kalian sarapan aja kamu pergi ke kantor aja sama ayah."
"Aku di rumah aja deh Bun, nanti kalo bunda butuh bantuan gimana?" Ucap Venus, yang sudah jelas dia akan merasa tak tenang jika adik kesayangannya itu sakit.
"Tenang aja bang, kan ada pak supir, nanti bunda kabarin kalo adek harus ke rumah sakit,'ucap sang bunda yang sibuk membuat bubur.
"Iya bang, hari ini kamu belajar meeting sama ayah karena besok kamu kan masuk kuliah,"lanjut sang ayah.
Akhirnya Venus pasrah dah mengiyakan.
***
Bel sekolah sudah berbunyi 15 menit yang lalu, Alex sejak tadi sampai belum bertemu dengan Luna dia duduk gusar di bangkunya padahal guru di depan sedang menjelaskan pelajaran.
Deva menyenggol sikut Alex,"Kenapa sih?" Tanya Deva.
"Gue belum liat pacar gue, soalnya tadi gak bisa jemput di chat juga gak bales,"jawab Alex.
أنت تقرأ
My Love My Toxic
أدب المراهقينSquel TAK BERSAYAP Kata orang cinta itu indah, tapi tidak menurut Grizelle Ababielluna cewek yang terkenal galak,jutek dan anti cowok ini. Bagi dia cinta itu ribet, dan ada satu hal yang membuat nya tak mau mengenal cinta kembali. lain hal nya denga...