Awal Semua Terjadi (Kareena)

66 11 4
                                    

Happy reading
Sorry for typo(s)



Di dalam rumah mewah lebih tepatnya di ruang tamu ada seorang keluarga yang sedang berkumpul. Terdapat 5 orang di dalam ruangan tersebut dengan 2 laki-laki remaja, 1 laki-laki dewasa, 1 perempuan, dan 1 wanita. Yang dimana 5 orang tersebut adalah keluarga dengan marga Smith, keluarga terkaya nomer 4 di Indonesia.

"Mama sudah berapa kali bilang sama kamu Reen. Mama tidak suka kamu mengikuti balapan serta bergaul dengan teman-teman berandalan mu itu." Marah Mama Kareena terhadap Kareena karena pergaulan buruk temannya.

"Mama tidak berhak untuk melarang Reena ingin melakukan apa serta berteman dengan siapa, karena berteman dengan mereka Reena bisa merasakan keluarga yang sesungguhnya walaupun Mama sama Papa tidak dan jarang pulang ke rumah. Jadi Mama tidak berhak untuk melarang Reena bermain dan berteman dengan mereka!" Tegas Kareena. Ia tak suka Mamanya melarang dia berteman dengan teman-teman geng nya. Walaupun mereka natal dan suka bolos sekolah tetapi, mereka tidak pernah minum-minuman yang mengandung alkohol dan narkoba.

"REENA JAGA UCAPAN KAMU!!!" Teriak Papa Kareena.

"Buat apa Reena menjaga ucapan Reena pada Papa dan Mama?" Saut Reena dengan nada menantang.

"Papa akan pindahkan kamu ke London. Papa tidak peduli jika kamu tidak mau, Papa akan tetap memaksa kamu untuk pindah!" Perintah Papa Kareena tak terbantahkan.

"KALIAN EGOIS SEKALI! KAREENA UDAH BILANG TIDAK MAU! APA PERLU KAREENA MATI DULU BIAR KALIAN TIDAK MAKSA KAREENA LAGI? APA PERLU SEPERTI ITU? AKU GINI JUGA KARENA KALIAN! KAREENA HANYA INGIN PERHATIAN KALIAN BUKAN HANYA HARTA KALIAN SAJA! JIKA KAREENA MATI JANGAN PERNAH MENCARI KAREENA LAGI!" Teriak Kareena dan meninggalkan rumah itu dengan membanting pintu dengan kencang.

BRAK!

Semua yang ada disana terdiam setelah mendengar perkataan Kareena. Sampai salah satu laki-laki remaja celetuk diikuti yang satunya

"PUAS KALIAN?! PUAS?! PUAS BIKIN ADIK KAMI MENDERITA? JIKA TERJADI SESUATU DENGAN REENA, ALAN AKAN MEMBEMCI KALIAN SEUMUR HIDUP!" Teiak Alan saudara kandung Kareena, anak pertama dari keluarga Smith dengan penuh amarah.

"Jordan dan Jordian akan membenci kalian sama seperti kak Alan jika sesuatu terjadi dengan adik kami yang manis." Kata Jordan, anak ketiga dari keluarga Smith dengan nada mengancam.

Kedua kakak Kareena segera meninggalkan rumah dan mencari Kareena dan berharap semoga tidak terjadi sesuatu terhadap adiknya.

"Kakak harap kamu baik-baik saja dek." Batin Alan penuh harap

"Dek, jika terjadi sesuatu padamu kakak gak yakin bisa menahan amarah Kak Jordi ke Papa dan Mama." Batin Jordan

Kedua orang tua Kareena, Domain Smith dan Kayla Acandra Smith terdiam membeku saat mendengar perkataan anak-anaknya.



***




Kareena membawa motor dengan kecepatan tinggi menuju markas yang biasa ia dan teman-teman nya nongkrong atau kabur dari rumah seperti ini.

"Hiks padahal gua begini karena mereka tapi kenapa mereka malah nyalahin gua dan mau bawa gua pergi ke London." Batin Kareena

"Jika kita mati apa lo bakal menyesal?" Tanya salah sati alter ego Kareena dalam dirinya.

Yup, Kareena memiliki alter ego yang muncul saat ia masih kecil. Tidak ada yang menyadari nya kecuali abang-abangnya dan teman-teman geng nya. Orang tuanya saja tidak tahu, karena mereka jarang pulang dan juga alter ego Kareena jarang keluar kecuali di situasi mendesak.

"Gak! Gua gak akan menyesal jika kita mati. Walaupun gua nanti dikasih kesempatan buat hidup kembali, gua gak akan mencari mereka dan ngemis perhatian mereka lagi. Tapi, gua harap abang dan anak-anak bisa jaga diri." Batin Kareena

Setelah itu, Kareena yang tidak fokus melihat jalan mengalami kecelakaan. Kareena tertabrak truk dengan sangat keras sehingga ia terlempar jauh dan motornya rusak parah. Darah keluar sangat deras di kepalanya, orang-orang yang berada disana segera menghampiri dan menelpon ambulans.











Tbc

Mohon maaf jika ada typo dalam cerita
Dan maaf juga jika ada perubahan alur serta penulisan yang sangat signifikan🙏
Demi kenyamanan gw sebagai penulis dan kalian sebagai pembaca

Jangan lupa voment😊

Kareena NOT Kariina (Transmigrasi) [DISCONTINUE]Where stories live. Discover now