"Dimana seul?"
Wendy yang datang bersama dengan jisung, mereka berdua kini sedang berada di gedung pusat pulau tersebut.
"Dia sedang berada di lab... Mencoba drone baru buatan prof jungwoo..." Ucap jisoo yang sibuk mengisi peluru pistol yang ia pegang.
X-boo gun, pistol baru yang di rancang oleh prof taeil dari tahun kemarin dan baru selesai dan berhasil.
"Woahoho... Keren sekali..." Ucap Lisa saat jisoo menembakkan peluru nya tepat di tengah tengah sasaran.
"Suaranya saja bahkan tidak kedengaran.." Jisoo yang kagum dengan X-boo yang ia pegang.
"Coba lah pakai peluru yang ku buat jisoo... Peluru itu mengandung racun dan beberapa bahan kimia..."
Dia prof taeil atau moon taeil, salah satu profesor nya alcandor. Dia adalah salah satu anggota lama milik Seo joon yang telah sisa. Taeil ini profesor senior dari profesor profesor lainnya.
"Eh... Iya kah??" Jisoo yang mengambil satu peluru lalu mengeluarkan peluru lain yang ada di dalam pistol tersebut.
"Prof apa pistol pistol ini sudah berfungsi?" Lisa yang mengambi X-boo yang lain nya lalu mengisinya dengan peluru beracun.
"Sudah... Itu sudah bisa kalian pakai..." Taeil yang mengangguk, "cara melihat racunnya bagaimana?" Jisoo yang bertanya.
"Ayo ketempat uji percobaan... Aku masih ada satu kambing untuk percobaan kita..." Ucap taeil pada mereka.
Sedangkan di sisi lain, seulgi sedang mencoba drone baru buatan prof jungwoo. "Woahhh itu kerennn.." Jisung yang muncul bersama dengan Wendy.
"Itu sudah bisa kalian pakai untuk mengintai....selain tidak memiliki suara dan dilengkapi dengan kamera,drone ini juga bisa menyebar gas tidur atau gas gas lainnya... Bahkan Aku sudah buat beberapa yang versi mini nya..."
(Kalau ini suami saya ya teman teman😁😁😁)
Prof jungwoo atau kim jungwoo, salah satu profesor muda yang ada di sana. Jungwoo ini sudah bergabung dua tahun sebelum alcandor mengganti nama mereka, waktu itu ia masih sebagai agen. Jangan salah guys, muda muda begini ia sudah berkeluarga sama seperti taeil.
"Mana Prof? Biar Aku yang mencoba nyaa..." Ucap Wendy yang bertanya, "aku juga mau mencoba...." Kini jisung yang berbicara.
"Ayo ikut Aku masuk lagi... Kita ambil drone mini nya di dalam..." Ucap jungwoo yang tersenyum.
$$$
"Jadi kalian ingin kembali kapan?"
Seo joon yang menatap kelima nya secara bergantian, "bagaimana kalau besok pagi saja... Apa kalian setuju?" Seulgi yang mengusulkan.
"Setuju..." Serentak keempatnya yang mengangguk, "baiklah... Besok kalian akan di antar kembali ke Korea..." Ucap Seo joon yang menaikkan kedua alisnya.
"Apa daddy akan kembali ke Amerika?" Jisoo yang bertanya, "tentu saja tidak, jisoo.. Daddy akan menetap di sini... Di pusat alcandor..." Jawab Seo joon yang tersenyum.
"Lalu perusahaan nya?" Kini Lisa yang bertanya, "perusahaan akan tetap berjalan... Daddy seminggu sekali akan ke sana..." Jawab Seo joon lagi.
"Ah begitu ya..."
$$$
Jisoo sedang menikmati udara malam yang segar di balkon rumah nya di temani dengan sekaleng beer dingin.
"JISOOYA!"
Seseorang yang memanggilnya dari bawah itu membuat jisoo menoleh mendapati seulgi yang melambai.
"ada apa!?" Jisoo yang membalas satuan seulgi, "boleh aku masukkk!???" Seulgi yang bertanya.
"Ya, masuk lah... Pintunya tidak ku kunci..."
Setelahnya seulgi masuk kedalam rumah milik jisoo, ternyata seulgi membawa kentang goreng yang masih hangat dan dua kaleng cola.
"Tumben sekali malam malam kerumah ku... Ada apa?" Jisoo yang menaikkan sebelah alisnya.
"Tidak apa... Aku hanya bosan karena kekasih ku sedang sibuk dengan pekerjaan nya..." Ucapan seulgi itu membuat jisoo menyirit.
"Kekasih? Kau memiliki kekasih?" Tanya jisoo sembari duduk di samping seulgi.
"Tentu saja... Aku dan irene baru saja jadian tiga hari yang lalu sebelum kita bertugas.." Ucap seulgi yang tersenyum miring.
"Bagaimana bisa? Maksud ku kenapa bisa secepat itu?" Jisoo yang menyatukan kedua alisnya.
"Jisoo... Jika suka sama orang langsung lah berkata padanya sebelum kau menyesal... " seulgi yang membuka kaleng cola nya.
"Begitu ya... Lalu apa dia tau tentang pekerjaan mu?"
"Tidak... Aku tidak memberitahu nya.. Jika tidak dia pasti tak ingin bersama ku..."
"Bagus lah... Tunggu waktu yang tepat saja kau mengatakan padanya..."
"Yeahh... Tenang saja..."
Voteeeeeeeeeee
YOU ARE READING
ALCANDOR S1 & S2 (CHAESOO)
RandomRules : "Jangan pernah melibatkan seseorang kedalam hidupmu jika kamu tak ingin terjadi sesuatu padanya, terlebih lagi dia memiliki kehidupan yang berbanding terbalik dengan mu." ∆TIDAK ADA TERKAIT NYA DENGAN IDOL ASLI∆