.
.
Luna vs Alex
.
.
Happy readingSudah tiga hari berlalu dari kejadian kemarin, dan selama itu juga Luna menjadi sering bolak-balik ke rumah sakit untuk menjaga Leon. Rasa bersalahnya terus menghantui karena Leon sudah menyelamatkannya.
"Makan dulu kak,"ucap Luna yang menyodorkan sesendok bubur di tangannya.
Leon tersenyum lalu menerima suapan itu,"Makasih ya Lun, kamu udah mau merawat aku,"Ucap Leon.
Luna tersenyum kecil,"Makasih juga kalian udah nolongin aku,"balas Luna.
Belerang tersenyum dan menatap lekat wajah Luna,"Aku nggak mau kamu celaka, dan aku senang masih bisa melindungi kamu,"ucap Leon.
Luna langsung memalingkan wajahnya,"Sorry kak aku ke kantin dulu ya,"pamit Luna lalu keluar dari ruangan itu.
Leon tersenyum penuh arti dia seperti merasa ada kepuasan di sana, "Aku yakin bisa dapetin kamu lagi Lun,"gumamnya.
***
Luna tak benar-benar pergi ke kantin dia duduk di koridor rumah sakit yang jaraknya jauh dari ruangan Leon, dia melamun memikirkan gimana nasibnya setelah ini.
"Kenapa gue terjebak di posisi ini sih?" Ucapnya lirih.
"Dek,"panggil seseorang.
Luna menoleh,"Bang Venus."
Venus langsung duduk di samping Luna,"Kenapa di sini, nggak di ruangan Leon?" Tanya Venus.
Luna menggeleng pelan, Venus menghela nafas dia paham apa yang sedang dirasakan adiknya itu.
Venus menarik luna kepelukannya,"Kalau kamu nggak mau dekat dia gapapa, jangan terlalu dipikirkan,"ucap Venus mencoba menenangkan Luna.
"Tapi bang dia yang udah nolong aku,"ucap Luna.
"Berterima kasih boleh, tapi gak harus deket lagi kan?" Ucap Venus yang memang di dalam hatinya dia tidak mau adiknya itu terjebak di masa lalunya. Apalagi dengan laki-laki yang sudah menghancurkan mental Luna.
"Aku merasa balas budi sama dia bang, tapi aku merasa takut..."Luna menghentikan ucapannya.
Venus langsung mengusap bahu luna,"Ada abang di sini, kamu nggak usah takut okey."
Luna langsung mengangguk, dia akan merasa lebih tenang jika ada Venus di sampingnya.
"Ya udah mau balik lagi ke ruangan Leon atau kamu mau Abang antar pulang?" Tanya Venus.
"Aku mau pulang bang,"ucap Luna.
***
Sudah 15 menit sejak datangnya Alex tadi ke rumah tapi Luna masih saja diam, membuat Alex bingung apakah dia membuat kesalahan?.
"Khmm kamu masih mau diam gini?" Tanya Alex.
Luna langsung menatap Alex,"Sorry, "ucap Luna.
Alex semakin mendekat ke arah Luna, lalu dia raih tangan gadis kesayangannya,"Mau cerita?" Tanya Alex dengan lembut.
"Aku bingung,"jawabnya menggantung.
YOU ARE READING
My Love My Toxic
Teen FictionSquel TAK BERSAYAP Kata orang cinta itu indah, tapi tidak menurut Grizelle Ababielluna cewek yang terkenal galak,jutek dan anti cowok ini. Bagi dia cinta itu ribet, dan ada satu hal yang membuat nya tak mau mengenal cinta kembali. lain hal nya denga...