part 5

2K 69 4
                                    

Sakura pov
Mereka jadian! Huuhf,, padahal mereka baru saja dekat 6 bulan.. selamat deh! naruhina ku harap kalian bahagia. Aku berpapasan jalan dengan pasangan baru itu, sakit memang, tapi aku bisa berbuat apa. Aku akan mencoba bahagia untuk kalian.

"Ohayou sakura!" naruto menyapa ku
" heii sakura, mata mu kenapa?" hinata kelihatan sangat khawatir.

" aku tak apa hime, aku duluan jaa nee-" aku pergi mendahului mereka menuju kelasku, karna aku merasa tak mood hari ini aku keluar kelas dan menuju taman belakang.

Aku duduk termenung di taman belakang dan dalam sekejab air mata ku lagi-lagi luruh, padahal sudah semalaman aku menangis tapi air mata ini tak kunjung berhenti.

" sedang apa kau disini?" suara khas milik sasuke mengagetkan ku, ku usap muka ku dan ku tatap ia dengan tatapan sendu

" menangislah, agar kau tenang!" sasuke tiba-tiba memeluk ku, hari ini aku membolos, benar-benar membolos bersama sasuke.

Saat aku lebih tenang, ia melepaskan pelukannya dan ia menatap ku dengan tatapan khawatir.

"Apa kau menangis karna naruhina pacaran?" kenapa anak ini tiba-tiba menanyakan itu.

" tii...Tidak" jawabku sebisa mungkin ku hindarkan kontak mata dengannya

" kau bohong.. Aku tau kau sudah menyukai naruto sejak kita smp kan. Tapi kau mencintai orang yang salah, naruto sudah mencintai hinata sejak kita masih kecil, kau tau itu!" aku memandangnya dengan tatapan bertanya, ada rasa tak percaya, tapi hinata juga pernah bercerita bahwa ia menyukai teman masa kecil, apa itu naruto. Tapi aku pikir dia menyukai sasuke.

" dan hinata juga mencintai naruto sejak kecil" aku benar-benar tak percaya dengan pernyataan sasuke

"Bagaimana mungkin, jelas-jelas hinata selalu memerhatikanmu dan mengacuhkan naruto" aku menatapnya tajam

"Hmm kau salah paham sakura, hinata sudah menganggap ku seperti abangnya, aku dan dia sudah kenal lama sebelum kenal kalian, orang tua kami bersahabat. " sasuke tampak murung, apa di juga menyukai hinata? Dan perasaannya juga terabaikan sama seperti ku

"Apa kau menyukai hinata?" tanya ku ragu

" hahhah aku hanya menganggapnya seperti adik ku sendiri, aku menyukai seseorang, di sedang bersedih saat ini."

"Aku menyukai mu sakura, saat pertama kali kau hadir dalam hidup ku" mata ku membulat sempurna saat mendengar pernyataan sasuke.

" maksudmu?" tanya ku padanya

" aku selalu mencoba membuat mu mencintai ku sakura, aku kecewa saat kau bercerita tentang perasaan mu pada naruto, dan aku sangat kecewa ketika kau menangis semalaman untuk dia"

Kenapa!? Dia tau darimana aku menangis semalaman?

" aku tau dari gaara, kau pikir aku tak tau tentang mu, kebiasaanmu aku selalu memperhtikan mu sakura, tapi kau tak pernah melirik ku sedikit pun" sasuke berdiri dan menatapku

" gomen sasuke " aku hanya tertunduk dan lagi-lagi airmata ku menetes, ku sadari langkah kaki sasuke menjauh dari ku.

Skip time

Author pov
Sakura pergi ke suna, ke tempat nenek chiyo, neneknya dan gaara. Saat ini libur karna baru saja lulus. naruhina sudah pacaran selama hampir 2 tahun. Dan dalam setahun terakhir sasuke hanya menatap sakura dari jauh, sampai dia pergi kuliah ke suna dan tak berjumpa dengan sakura selama setahun.

Sakura masih menyimpan rasanya untuk naruto, cinta pertamanya. Tapi ia benar-benar merasa bersalah sama hinata karna dia masih mencintai pacar sahabatnya itu. Dalam setahun ini sakura lebih merasa kehilangan sasuke dari pada naruto. Apa jangan-jangan sakura mulai membuka hati untuk sasuke?

Sasuke pov
Aku libur! Ingin rasanya aku pulang ke konoha dan bertemu dia sang pujaan hati, dia sudah sma saat ini seharusnya. Tapi kuurungkan niatku karna aku yakin dia masih belum membuka hatinya untuk ku.
Aku berjalan-jalan mengelilingi taman yang tak jauh dari tempat tinggalku. Aku melihat seseorang gadis dengan rambut pink pendek, sakura! Apa dia sakura? Sedang apa dia disini!

Aku menghampiri gadis bersurai pink itu, saat aku ingin memanggilnya tiba-tiba " sasuke " suara khas seorang yang sangat aku kenal membuatku terkejut

" gaara!" ujar ku keheranan, kenapa gaara disini? Apa ia berkunjung kerumah neneknya

" sasuke " gadis bersurai pink yang di hadapan ku berbalik dan menyebut lirih nama ku. Aku terkejut saat dia memeluk ku, ku balas pelukannya.
Nyaman! Aku belai lembut rambutnya dan ku tutup mata ku, rasa nya aku tak ingin ini berlalu dengan cepat.

" aku merindukan ku sas" gaara merangkulku membuat sakura melepas pelukannya, tch! Dasar gaara merusak suasana

" aku merindukan mu sakura" aku menghiraukan gaara. Dan ku lihat sekilah wajah gaara berubah mirip seperti bebek heheh! Ku lihat kmbali sakura, seutas senyum tumbuh di bibirnya, senyum yang telah lama k rindukan.

" aku merindukan mu sasuke " ada binar di matanya ku kecup lembut pucuk kepala sakura.

" ayo kita pergi sayang! Tak usah mengganggu mereka" ajak gaara pada matsuri. Lalu mereka berlalu meninggalkan kami.

Aku dan sakura duduk di taman, bercerita tentng kisah kami selama kami tak berjumpa. Aku bhgia bersama mu sakura. Dan aku senang melihat senyum indah mu lagi.

Gomenasai...
Membosankanya, pasti..
Aku kehabisan ide untuk tengah cerita ini. Kalo ku endingnya gak greget donk.. Ohh tolong lah author ini..

-author-

© Han Eun Yoo


Our Love (End)Where stories live. Discover now