Morning! Or everything is that...
.
Gua lanjut ya! Soal booknya Gerpol kalian bisa tunggu agak lamaan karena ituh ceritanya masih saya ingat-ingat alurnya!
.
BTW jangan lupa buat Vote, Komen dan Follow!(*≧∇≦)ノ💕
___________________________________________🚫Warning🚫
13+ or more?
NN❗️
Kalau enggak suka skip❗️
Toksik❗️
Typo :v
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah pertemuan diASEAN Mansion, Neth dan Indo diberikan waktu 3 hari untuk menyiapkan diri sebelum pernikahan mereka berlangsung, lewat satu hari dan tersisa dua hari lagi sebelum pernikahan. Mereka menjalani hari mereka seperti biasa dikantor. Terlihat Indo yang sedang bersiap untuk pergi kekantornya."Oy Indo! Disuruh makan!" Teriak Singa tapi langsung disenggol Brunei menggunakan sikunya.
"Yang sopan Singa, jangan ay oy ay oy." Ujar Brunei memberitahu Singa.
"Iya, iya maaf~" Ucap Singa lembut sambil mengelus pundak Brunei.
Malay yang melihat mereka berdua merasa risih. "Geli gua lama-lama sama HTS (hubungan tanpa status), pacaran kagak, bucin iya." Ucap Mal.
Phil yang melihat mal merasa risih hanya bisa pasrah. 'Biarin aja nape...'
"Mana Kak Indo? Kok gak keliatan?" Ucap Brunei.
"Sebentar." Ucap Singa lalu pergi kekamar Indo yang sedang bersiap-siap.
Keadaan Indo~
"Sabar Neth! Aku masih belum sarapan juga!" Seru Indo kepada Neth yang sedang menelpon ponselnya.
"Aku maunya kamu cepat masuk SEKARANG!! Siapa suruh tadi dikasih pilihan buat tinggal sama aku malah netap disana?" Ujar Neth kesal.
'kalau gua tinggal sama elu sebelum nikah yang ada nanti gua diew lagi sama lu...' batin Indo.
"Kenapa diam? Cepat kekantor sekarang, atau mau aku buat kamu pincang pas dikantor?" Ucap Neth dingin dan diakhiri dengan nada yang mencekam.
Indo langsung merinding setelah mendengarnya. 'Jirlah kalau pincang dikantor pasti jadi bahan gosip.'
"Ok! Ok! Aku kesana sekarang!" Seru Indo lalu mematikan ponselnya dan langsung keluar dari kamarnya kemudian berpapasan dengan Singa.
"Eh- Indo, disuruh sarapan tuh-"
"Gua gak sarapan! Langsung kekantor!" Seru Indo lalu berlari menuju pintu.
"Eh! Kak Indo! Kalau enggak sarapan ambil bekalnya!" Seru Brunei lalu memberikan kotak bekalnya kepada Indo.
Indo langsung putar balik dan mengambil kotak bekal itu lalu pergi kekantor tidak lupa juga untuk berterimakasih. Indo berlari dengan cepat kearah kantornya.
"CEPAT KAMPRET!! NANTI TELAT!!"
'Mana cuman dikasih sampai jam 06:50 doank lagi! Udah jam 06:47 bangke!!' Batin Indo panik.
Dengan kecepatan super entah dari mana dia dapet langsung berlari dengan sangat cepat. Setelah berlari dengan sangat cepat akhirnya sampai juga dikantor, Indo menghirup udara dengan rakusnya.
"Sampai juga..." Indo lalu berjalan kedepan pintu dan-
"Telat 1 detik." Ujar Neth yang menunggu Indo didepan pintu dengan gaya bersender sambil menyilangkan kedua tangannya didada.
KAMU SEDANG MEMBACA
🪷 You Are My Boss And Lover 🪷
RomanceKelanjutan dari ( See You Again At School? ) Indo, memutuskan untuk berkerja di perusahaan Neth. Sudah lama sekali dirinya tidak bertemu dengan Neth, begitu juga dengan Poland, sudah lama dia tidak bertemu dengan Germany. Siapa yang sangka? Dihari...