11: Calon Masa Depan?

245 16 5
                                    

___________________________________________
Heyyyooo!!! Gua balik dan selamat menikmati!!
.
Semoga kalian belum bosan ya🥲
.
BTW jangan lupa buat Vote, Komen, dan Follow ya!
.
Happy Reading~
___________________________________________

🚫Warning🚫
13+ or more?
NN❗️
Kalau enggak suka skip❗️
Toksik❗️
Typo :v
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Hey~ bangun~" bisik Indo ditelinga Neth mencoba membangunkan calon suaminya yang tidurnya kek kebo.

Tidak mendapatkan respon Indo membangunkan Neth dengan cara membaringkan tubuhnya diatas tubuh besar Neth, masih tidak mendapat respon dari Neth yang tidurnya kayak mayat. Indo membangunkan Neth dengan berbisik lagi tapi kali ini dengan cara berbisik tepat didepannya.

"Neth~ bangun~ kamu kerja loh hari ini~"

Masih belum mendapatkan respon Indo mencoba berbisik lagi walau kesabarannya mulai terkuras tapi ia harus bisa menjadi istri yang penyabar.

"Neth~ Netherlands~ bangun sayang~ nanti kamu terlambat bekerja loh~" bisik Indo lembut mencoba sesabar mungkin, kalau enggak sabar sudah dia pukul wajah tampan Neth.

Netherlands perlahan membuka matanya kaget melihat calon Istrinya menindih tubuhnya terlebih wajah mereka sangat dekat sekarang ini, membuat dedek Neth yang tadinya tertidur menjadi terbangun karena ransangan pikiran-pikiran kotornya.
Neth menyeringai.

"Sayang~ kamu itu mau ngebangunin aku atau adek kecil ku sih~? Hm~? Lihat~" goda Neth.

Indo yang mendengar suara berat Neth sekaligus merasakan hal yang menonjol membuat wajah Indi memerah langsung duduk dan menjauh dari Neth, membuat Netherlands terkekeh melihat reaksi Indonesia.

"Ayolah aku hanya bercanda, walaupun memang benar adik kecil ku ini bangun~ tapi aku tidak akan melakukannya kok sayang~" Ujar Neth dengan posisi duduk membelai wajah Indo yang sudah memerah.

"Terserah!!" Ngambek Indo membuat Neth mencoba menangkan Indo agar tidak ngambek lagi.

'Adek kecil ADEK KECIL PALAK LU PEYANG!!! ADEK LO TUH GEDE ANJ***!! Untungnya kagak ngelakuin itu' batin Indo kesal tapi dia bershukur karena Neth tidak melakukan 'itu padanya.

Pada akhirnya pertengkaran calon pasutri itu berakhir dengan Neth yang akan memberikan hadiah kepada Indo membuat Indo tidak ngambek lagi, kira-kira apa hadiahnya? Marjan? Indomie? Ternyata bukan makanan.. tapi.. mungkin kalian bisa menebak?

○~○

○~○

○~○

○~○

Sekarang calon pasutri kita sedang makan diruang makan yang jarang sekali dipakai terlebih banyak yang masih berkumpul untuk makan bersama.

'Apa-apaan nih? Kerasukan apaan mereka semua?? Bukannya biasanya gak makan disini ya..?' Batin Belgium melihat Netherlands, Lux, Germany, Finland, Sweden dan para anggota Eropa lain duduk dikursi dengan pacar mereka masing-masing.

🪷 You Are My Boss And Lover 🪷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang