B4

171 11 2
                                    

POV STELLA

Saat ini aku sedang berada di rumahku, dengan bosan meng scroll website novel favoritku untuk melihat apakah ada novel yang bagus.

Mengapa? Itu karena aku bosan, tidak ada yang bisa kulakukan.

"Ayolah, mengapa tidak ada novel yang bagus sih? Berikanlah kepadaku novel dengan cover anime. Itu akan memudahkanku dalam memahaminya karena aku mengetahui pembuatnya adalah seorang wibu. "

Tentu saja aku tidak sendiri di sini, karena ada makanan ringan potato chips yang menemaniku.

Sambil meng scroll website novel dengan cepat dengan tangan kiriku. Tangan kananku berkerja mengambil potato chips yang berada di dalam bungkus makanan ringan itu.

Saat aku tengah meng scroll dengan perasaan kesal, tiba - tiba aku merasakan tangan kananku tidak merasakan tekstur dari potato chips lagi.

Aku dengan malas mengangkat bungkus itu dan melihat ke dalam bungkusnya.

Yang bisa kulihat hanyalah alumunium foil yang menjadi dalaman dari bungkus makanan ringan itu dan beberapa bumbu yang tersisa dari potato chips yang kumakan.

"Sudah habis saja? Ahh sudahlah... "

Aku berkata dengan malas lalu melihat ke bawah mejaku dengan malas lalu membuka salah satu rak di bawahnya.

Rak terbuka dan memperlihatkan banyak sekali makanan ringan berbagi jenis dari bermacam - macam merek.

Tentu saja semuanya dengan ukuran yang besar karena jika ukuran kecil maka itu tidak akan berasa.

Aku mengambil salah satu makanan ringan secara acak dan mendapatkan makanan ringan berupa potato chips lagi, namun kali ini rasa balado.

"Hmm, rasa balado katanya, tapi tidak ada rasa pedas - pedasnya hanya rasa asin saja yang terasa. "

Yap, entah mengapa setiap kali aku ke toko makanan Jepang yang menyediakan makanan yang pedas rasanya selalu saja tidak pedas dan hanya terasa asin saja.

Bukan berarti aku kuat dengan pedas loh, ah sudahlah aku ingin melanjutkan scroll novel, siapa tahu kali ini ada yang bagus yang menarik perhatianku.

"Saatnya membuka makanan ringan ke. Ehh, keempat! Ya! Ini adalah makanan ringan keempat yang kumakan setelah pulang dari sekolah. "

"Buka saja, dan langsung sergap isinya, selamat makan. "

Seperti yang aku katakan, aku membuka bungkus makanan ringan itu dan saat sudah terbuka, tangan kananku langsung menyergap isi dari makanan ringan itu dan tangan kiriku kembali melakukan tugasnya yaitu meng scroll website novel.

Sesaat kemudian, tanganku berhenti dan kemudian aku mundur ke belakang dari meja dengan kursiku lalu berputar - putar dengannya.

"Aku bosan aku bosan!! Aku bosan!!! Argh!!! Apa yang harus kulakukan agar aku tidak bosan!?. "

"Jika saja Papa tidak sibuk dengan pekerjaannya, dia sekarang mungkin akan bermain denganku atau tidak mengajakku jalan - jalan. Seperti saat aku masih kecil. "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 24 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hanya Bisa Tersenyum😁 Menjadi Anggota Harem Secara Tidak SengajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang