10- Gue semakin kepingin miliki lo.Kiiw kiw pelakor🔥
****
"Sayang kamu membutuhkan sesuatu?"
"...."
"Aku menyetir sendiri, benarkah?"
"...."
"Baiklah sayang, aku akan segera sampai. Tunggu aku yaaa, aku mencintaimu."
Setelah panggilan terputus pria dewasa itu hendak menjalankan mobilnya disaat lampu lalu lintas yang semula berwarna merah berganti warna menjadi hijau.
Baru saja menancap gas ia langsung mengreem secara mendadak saat seorang gadis melintas didepannya. Gadis berkacamata hitam dengan outfit serba hitam membawa barang dikedua tangannya. Buket dan segelas cofe.
Karena kaget dan gadis itu langsung melemparkan kopinya ke kaca mobil dibagian depan memperlihatkan kekesalannya. Setelah mengacungkan jari tengahnya ke sipengemudi barulah ia melanjutkan langkahnya tanpa merasa bersalah sedikitpun.
"Hais, gadis ingusan itu!"
Dirga menarik dasinya lalu membuka tiga kancing teratas kemejanya. Pria itu menggeram sambil memutar kursi kebesarannya menghadap kaca tembus pandang yang menampilkan pemandangan malam gedung-gedung lainnya dari lantai teratas.
"Apa sebenarnya yang kau rencanakan?"
Dirga baru saja mengingat awal pertemuan mereka, gadis yang menumpahkan kopi ke mobil RollRoyce nya ternyata adalah Abigel.
Bukan hanya itu saja, pertemuan kedua mereka di gedung pameran karya seni. Disitu Abigel tersorot karena menghajar dan berhasil menangkap dua perampok yang hendak mencuri anak kecil.
Lalu bagaimana pertemuan ketiga mereka di trotoar. Abigel disitu hanya memakai hodie kebesaran yang menelan sebagian dari tubuhnya. Kenapa gadis itu terlihat menarik disaat rambutnya dicepol asal dengan wajah polos tanpa riasan apapun.
Kebetulan? Tidak mungkin bisa sebanyak itu pikirnya. Keadaannya semakin jelas ketika pesta yang ia hadiri sebulan yang lalu. Gadis itu berada disana, bahkan ia mengingat dengan jelas Abigel menyunggingkan senyuman kepadanya.
Tidak mungkin mahasiswi biasa dapat menghadiri pesta tersebut. Sudah jelas pesta itu hanya diperuntukkan para keluarga pebisnis terkenal. Mungkinkah gadis itu salah seorang putri dari pebisnis yang ia kenal?
KAMU SEDANG MEMBACA
Abigel of Scandal
Romance"Kau tidak akan hamil," Kegiatan Abigel yang tergesa-gesa ingin meminum obat yang baru saja ia temukan didalam laci terbatuk seketika mendengar suara berat dari belakangnya. Dan___ sejak kapan pria itu berdiri disitu? "Maksut om?" "Saya tidak bisa p...