Part 32

57.4K 2.9K 39
                                    

Cieee yang pada nungguin el updated.

Sorry ya udah bikin Kalian nunggu.
Aku sih yang salah, soalnya lupa infoin kalau aku tuh up paling banyak 3 kali 1 pekan.

Sebenarnya nih yah aku belum mau lanjut soalnya mager hehehe.

Tapi aku gemes banget sama kalian yang komen next kak, kapan update kak, lanjut kak dll.

Sebelum lanjut baca ayo vote, komen, dan jangan lupa juga follow akun aku yahhh biar nanti info yang aku bagiin kalian bisa langsung tau, okee

♣♠♣

Happy reading...

***

"Lo ngapain sih bawa gue kesini" Ucap Giren kesal, tapi ia terus saja menengok kanan kiri. Sekarang ia masih merasa takut, apalagi sekarang ia hanya berdua dengan pria asing di hadapannya dan tempat yang ia pijak saat ini sangat menyeramkan menurutnya.

"Duduk" Axan menyuruh Giren duduk di kursi. Dengan terpaksa sang empu menurut.

Axan berjalan ke lain sisi dari ruangan yang sedang ia masuki saat ini. Ia memencet sebuah tombol di sana dan ya, lampu kini bersinar menerangi setiap sudut ruangan itu.

"Ngapain lo bawa gue kesini" Tanyanya sekali lagi.

"Saya hanya ingin kamu percaya" Axan berjalan ke sebuah rak buku besar. Ia menarik salah satu buku di rak tersebut dan tak lama kemudian rak buku itu bergeser, berganti dengan sebuah dinding yang terdapat 4 foto terpasang jelas disana.

"Ini" Tunjuk Axan pada foto pertama di sisi kiri.

"Dia adalah pendiri dari DarkWolf, namanya GADING ADIRFAN. Dia meninggal pada saat terjadi perang bersama TheRuler ratusan tahun yang lalu. Dia meninggal saat umur 39 tahun." Ia kemudian beralih ke foto selanjutnya. Giren duduk manis sambil mendengar seksama penjelasan dari Axan.

"Dia adalah adik dari Gading Adirfan, namanya ADHI ADIRFAN, penerus yang ke 2. Setelah kakaknya meninggal dia lah yang melanjutkan tanggung jawabnya. Tak berselang lama juga dia menyusul kakaknya. Dia meninggal saat umur 45 tahun karna penyakit yang di deritanya. Selama dia memikul tanggung jawab itu dia tak memberi tahu siapa pun tentang penyakitnya"

"Lalu dia" Tunjuknya pada foto ke 3.

"Dia penerus ke 3. Namanya FERWER ADIKTA. Dia adalah kaki tangan dari Adhi Adirfan. Sebelum meninggal dia berpesan jika suatu saat dia pergi, Ferwer yang harus mengambil tanggung jawabnya–"

"Dia penerus terlama dari yang sebelumnya. Dia memikul tanggung jawab ini selama 10 tahun. Tapi di saat umurnya yang ke 34 dia memutuskan untuk mengundurkan diri dengan alasan tak ingin anaknya ikut terlibat" Lanjutnya.

"Dan ini" Tunjuknya pada foto yang terakhir. Foto seorang pria tampan dengan sorot mata yang akan membuat siapa pun yang melihatnya takut.

"Dia lo" Sahut Giren yang sedari tadi diam mengamati Axan yang terus menjelaskan.

"Iya, foto ini adalah saya" Ucapnya tersenyum.

"Sebelum Ferwer mengundurkan diri, dia sudah mencari pengganti yaitu saya. Saya melanjutkan tanggung jawab ini selama 5 tahun. Selanjutnya kamu yang akan melanjutkannya sesuai dengan ramalan."

My Twilight Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang