Saat ini nanon sedang berada di ruangan tv bersama mew, Sedari tadi mata mew terus tertuju ke arah layar tv, namun nanon sadar bahwa sedari tadi mew menatap layar tv itu dengan tatapan kosong, membuat nya jadi takut sendiri. Hal itu membuat nanon langsung meraih ponselnya yang ada di saku celana nya, lalu buru buru menghubungi pawat.
selesai mengirimkan banyak pesan kepada pawat, nanon kembali menutup poselnya, menunggu balasan dari suaminya itu. Hati hati nanon mendekati mew. Lalu memiringkan kepalanya untuk menatap mew lebih intens."Daddy kenapa malah ngelamun???" Tanya nanon memberanikan diri
mew tersadar dari lamunan nya "Daddy tau kamu sama pawat umpetin mommy kan. Soalnya semarah apapun mommy kamu sama daddy, kalo dia mau pergi jauh dan sampe nginep buat beberapa hari, mommy kamu pasti izin dulu sama daddy sebelum dia berangkat"
"Lalu? kenapa daddy selingkuh?" Balas nanon tiba tiba mengangkat sebelah alisnya
Seketika mew langsung menatap mata nanon lekat "Itu gak seperti yang kalian pikirkan, saya sama dia benar benar hanya rekan kerja, ya walaupun sebenarnya dia memang mantan kekasih saya, tapi saya sama dia udah bener bener gak ada hubungan apa apa. Kamu percaya kan sama saya nanon?"
"Belum, mommy juga pasti belum percaya kalo cuma denger penjelasan kaya gitu daddy, mau giaman pun semuanya butuh pembuktian" jawab nanon jujur
"Aku pulang" seru pawat yang langsung menghampiri nanon dan daddynya di ruangan tv.
nanon tersenyum ke arah pawat "Om paw baru pulang, dari tadi di cariin daddy tuh. Ada yang mau di omongin kah daddy sama om paw?"
"Pawat, duduk dekat nanon. Nanon tetap di tempat kamu" perintah mew
dan pawat hanya mengikutinya, ia duduk di samping nanon "Daddy mau ngomong apa sama pawat????"
"Daddy mohon banget, daddy mau ngomong sama mommy kamu, mau jelasin ke mommy kamu. Jadi izinin daddy ketemu sama mommy kamu ya" mohon mew dengan wajah memelas
hal itu membuat pawat tersenyum sinis,tatapan tajam nya melirik ke arah sang ayah "Mau sampe kapan si daddy kaya gini ke mommy? Kalo daddy mau kaya gini terus, mending pawat dari dulu milih buat setuju daddy dan mommy bercerai! emang gak ada yang harus di pertahanin lagi kan di hubungan kalian? Di sini pawat liat yang berjuang buat pertahanin hubungan kalian cuma mommy, dad dengerin pawat ya. sebuah hubungan di bangun dengan kesepakatan dua orang, bukan satu orang. Kalo daddy emang mau pisah sama mommy, udah gak betah sama mommy, udah bosen sama mommy. Mending kalian bercerai aja, pawat ikhlas, kalo hal itu bikin mommy lebih baik! Daddy bisa balik ke orang yang daddy cintai selama ini"
ESTÁS LEYENDO
My Little Wife [OhmNanon] (BxB)✔️[Complete]
Novela Juvenil"Kenapa kamu setuju dengan perjodohan ini?" tanya pawat menatap nanon serius "sebegitu ingin nya kamu ngincer harta keluarga saya?" nanon malah melempar senyum ke arah pawat "nanon nerima perjodohan ini bukan buat ngincer harta keluarga nya om paw...