Visual 2

50.2K 1.1K 68
                                    

Nih visualnya. Gatau cocok atau engga dehh tapi menurut ku cocok. Bisa di komen kalau gak cocok oke

***

LOVANDER GAZAN HERLAS

LOVANDER GAZAN HERLAS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia pelawak Fegozy. Gimana menurut kalian ganteng gak A'a Ovan kita. Ada yang mau sama a'a Ovan gak, katanya dia lagi buka pendaftaran calon pacar.

AXANDERVAN JEKAILDEN GAZALEN

AXANDERVAN JEKAILDEN GAZALEN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia Axan. Sang King 4 DarkWolf. Kalian ingat kan sama dia. Gimana ganteng kan, ganteng lahhh. Kalau aku sih ya udah jatuh cinta sama dia hhhhh

LEYNAN DEVAKEAN AGAMOR

Bocil lucu kita inihhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bocil lucu kita inihhh.
Adiknya Abizer yang terkenal akan kelucuan dan kecerewetannya. Gak kebayang nanti kalau gede pasti lebih ganteng dari Abizer gak sihhhh

LETRINA SHESYA AWANDRA

Muka Letrina emang sangar sangar karna kan dia juga dapat julukan ratu bully

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Muka Letrina emang sangar sangar karna kan dia juga dapat julukan ratu bully. Letrina juga lebih dewasa dari Giren, Keysa, dan Cassandra.

KESYA LOVITA TETRAM

Kesya itu bisa di bilang normal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kesya itu bisa di bilang normal. Maksudnya gak pecicilan kayak Cassandra. Dia tuh bisa ngelawak, bisa sangar juga. Jadi bisa di bilang setengah sifat Letrina ada di Kesya dan setengah sifat Cassandra ada di Kesya juga. Intinya setengah lah gitu.

CESANDRA AZIRA FALTON

Nihh sih kang cerewet kita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nihh sih kang cerewet kita. Cassandra itu anak tunggal jadi dia anak kesayangan orang tuanya. Makanya sifat Cassandra kadang masih kekanak-kanakan.

MIRANDA HAFZA ZAID

MIRANDA HAFZA ZAID

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nih pick me kita.
Tampang di polos polosin tapi nyatanya munafik aduhhh. Ada yang bilang nama Miranda itu merk cat rambut ya hhhh. Kemarin aku cari ternyata emang iya. Cocok jadi panggilannya kayaknya.

AZAREL ANASTASYA HAZAR

Inget gak sama si Azarel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Inget gak sama si Azarel.
Kalau gak inget balik ke part 3 gih.
Sedikit penjelasan deh ya, dia itu teman dekatnya Miranda. Mereka satu kelas, dia juga yang sering bantu Miranda kalau di bully.

***

Segitu dulu ya gys bye bye...


My Twilight Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang