Info

41.1K 1K 45
                                    

Agak kaget pas baca komen ada yang tanya cerita aku ada di fizzo atau engga. Pas aku cek emang beneran ada.

Duh sakit hati banget sumpah, siapa coba yang tega banget. Bikin cerita tuh gak gampang, dan dia seenaknya plagiat. Aku bener bener kecewa.

Aku gak nyangka bakal ada yang nyalin cerita aku kayak gini. Ini cerita pertama aku loh, aku mulai dari awal.

Yang plagiat ada masalah idup apa sih sebenarnya, serius nanya. Tapi ini lebih ke copy sih soalnya semuanya sama persis. Minimal bikin cerita sendiri, cari inspirasi sendiri. Kalau gak bisa bikin cerita gak usah ambil punya orang dong.

Buat kalian readers My Twilight yang punya apk fizzo ayo tolong bantu laporin.

Nama akunnya Ilyaaa

My Twilight Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang