1 - Prolog

20.4K 797 4
                                    

Namaku Clara Sky Tomlison, orang orang sering memanggil ku Cara umurku 18 tahun, aku adalah adik dari seorang artis terkenal ya itu Louis William Tomlinson yang merupakan salah satu anggota One Direction.

Kalian semua menggira kalau aku adalah anak populer pada waktu SMA tapi kalian salah aku adalah seorang Nerd yang sering di Bully oleh anak anak populer, jangan kira karna aku adik seorang Louis Tomlinson aku akan menjadi populer kenyataannya tidak ada orang yang mengetahui kalau aku adalah adik dari Louis Tomlinson kecuali keluarga ku bahkan band mates Louis pun tidak tau kalau Louis memiliki seorang adik peremouan.

Mereka semua tidak mengetahuinya karna aku sengaja menyuruh Louis untuk merahasiakan ku dari publik dan band mates Louis, orang orang cuma mengetahuikalau aku adalah seorang Cara Sky Edwards yaitu seorang nerd yang aneh.

Edwards adalah nama marga keluarga dari Ibu ku, aku memakai marga ibuku untuk identitasku agar orang orang tidak mengetahui bahwa aku adik dari Seorang Louis William Tomlinson.

Rencananya aku akan melanjutkan kuliah ku di Amerika tapi karna aku harus melaksanakan sebuah tugas dengan terpaksa aku harus melanjutkan kuliah ku di London,Inggris.

Awalnya aku menolak tugas dari orang tuaku yaitu ibuku, ibuku adalah seorang mata mata terkenal dia telah memecahkan banyak kasus dia telah menjadi mata mata dari umur 15 tahun sama sepertiku, maka dari itu aku menjadi seorang mata mata, itu juga alasan kenapa aku menjadi seorang Nerd dan menyuruh kakakku Louis untuk tidak mengakui ke publik bahwa dia memiliki seorang adik.

Louis tidak mengetahui bahwa aku dan ibuku adalah seorang mata mata tetapi ayahku mengetahuinya karna ayah ku dulunya mantan seorang mata mata tapi sekarang dia telah menjadi seorang pembisnis terkenal di Eropa.

Kembali ke topik tentang tugas yang diberikan ibuku, ibuku menyuruh ku untuk menyelidiki dan melindungi kakakku dan teman temannya dari orang misterius, yah orang misterius itu ingin menghancurkan karir band kakakku dan juga ingin membunuh kakakku dan teman temannya dengan alasan yang belum jelas, karena hal tersebut aku harus melanjutkan kuliah ku di salah satu Universitas di London agar aku bisa lebih gampang menyelidiki alasan mengapa orang itu ingin menghancurkan salah satu boyband terkenal "One Directio" dan kenapa dia sangat ingin membunuh mereka berlima. Tapi yang terpenting aku harus bisa melindungi mereka berlima.

Kalian mungkin berpikir mana mungkin seorang gadis remaja melindunggi 5 pria, sedangkan gadis itu hanya seorang nerd, tapi seperti kata pepatah yang pernah ku baca yabg mengatakan "Jangan pernah menilai seseorang hanya dari luarnya", yah pepatah itu memang benar, aku sebenarnya gadis Tomboy yang menguasai banyak macam beladiri.

Bukan hanya itu, aku juga bisa menggunakan berbagai senjata seperti pistol, pisau, masih banyak lagi, jadi jangan salah menilai diriku, aku hanya berpura pura menjadi seorang gadis nerd, dan itu semua hanya untuk penyamaran identitas ku saja untuk melindungi diriku dan orang orang terdekat ku, dan aku merupakan seorang mata mata yang terkenal, bukan menyombongkan diri tapi aku sudah menjadi mata mata sejak umur 15 tahun dan sampai sekarang atau selama 3 tahun aku sudah memecahkan 14 kasus.

Dan ya kehidupan baru ku di London, mungkin akan sangat berbeda dan di luar perkiraan ku.

Revisi 07 March 2017

All the love A

The Nerd SpyWhere stories live. Discover now