7 - Los Angeles

1K 71 6
                                    

Hello i'm back after long hiatus dan Maaf baru bisa post lajutanya sekarang, dan happy reading.

Jam baru menunjukan pukul 6 pagi tapi suasana di Bandara Internasional London Heathrow sudah ramai, ya wajar saja dimana sekarang waktu adalah liburan musim panas.

Terlihat beberapa pria dan wanita tengah berbincang satu sama lain.

"Jaga dirimu baik baik kalau ada apa segera hubungi aku dan yang lain okay?" Ucap Louis itu sambil mengelus kepala adiknya itu.

"Iya, tak usah khawatir lagi pula aku bukan anak kecil" perempuan itu terlihat kesal karena kakaknya selalu menganggapnya seperti anak kecil, sedangkan kakaknya hanya tersenyum mendengar ucapannya.

"Sudahlah kita harus segera masuk sebentar lagi pesawatnya akan berangkat" Ucap Liam memperigati yang lainnya.

Mendengar ucapan Liam yang lainnya segera berdiap untuk masuk, tak lupa mereka mengucapkan selamat tinggal kepada Clara.

Sedangkan Harry saat ini sangat ingin memeluk perempuan itu dan mengucapkan selamat tinggal kepadanya tapi ia tak bisa, yang bisa ia lakukan hanya tersenyum kepada Cara ketika mata mereka bersitatap satu sama lain, dimana Cara ikut membalas senyumannya.

Akhirnya setelah memastikan bahwa the boys yang lainnya telah masuk ke dalam Clara segera menelpon seseorang, tak lama setelah itu Sebuah mobil berwarna hitam berhenti tepat di depannya. Terlihat Josh turun dari mobil itu di ikuti seorang laki laki.

"Hai Cara sudah siap?" Tanya Josh ketika ia sudah berada di hadapan Cara.

"Ya tapi bisa tunggu sebentar aku ingin mengabil barang ku dulu di mobil"

"Tak perlu, berikan kunci mobil mu aku akan menyuruh orang untuk mengabil barang mu dan sekalian mengurusi mobil mu" mendengar itu Clara hanya menganguk tanda setuju dan memberikan kunci mobilnya pada Josh, setelah menerima kunci itu Josh terlihat berbicara dengan seorang laki laki yang tadi ikut turun dari mobil bersamanya.

"Cara ayo sekarang kita bergegas masuk kedalam karena pesawat yang akan kita tumpangi akan segera berangkat" Ucap Josh ke Cara.

"Baiklah"

***

Akhirnya setelah menempuh perjalanan dari London ke Los Angeles disinilah sekarang Cara berada di salah satu hotel bintang lima yang ada di LA juga hotel yang sama di tempati dengan The boys.

Cara menghempaskan dirinya ke tempat tidur, ia merasa cukup lelah dan ingin segera beristirahat tapi perutnya justru berkata lain, saat ini perutnya itu meminta untuk segera di isi, ya semenjak tadi sampai di LA Cara belum makan sama sekali, dan sekarang ia memutuskan untuk mencari makanan namun sebelum itu ia memutuskan untuk membersihkan dirinya terlebih dahulu.

Setelah 30 menit sekarang Cara sudah siap, sebelum pergi tak lupa Cara memakai topi hitamnya ya hanya untuk berjaga jaga, ia tak ingin sampai the boys dan yang lainnya melihatnya berada di LA.

Cara menulusuri jalan di sekitar kota Los Angeles itu dan akhirnya memutuskan untuk mengisi perutnya di salah satu restoran cepat saji yang berada di dekat situ, setelah selesai makan Cara tidak langsung kembali ke hotel ia memilih untuk berjalan jalan lagi pula jika ia kembali ke hotel sekarang ia tak tahu harus berbuat apa yang ada di hanya mati ke bosanan di dalam kamar hotelnya, dan menurut informasi yang dia dapast sekarang The boys sedang beristirahat di kamar hotel mereka yang berarti Cara tidak perlu mengawasi mereka untuk sementara.

Mungkin sudah ada sekitar 1 jam Cara berjalan jaln menusiri kota Los Angeles dan saat ini Cara memutuskan untuk duduk di salah satu bangku di dekat taman untuk beristirahat sambil menikmati minumanny yang baru saja ia beli tadi.

Saat Cara sedang asik menikmati minumanya di rasakan handphonenya bergetar, ia segera mengambil handphonenya yang berada di saku celananya

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

Saat Cara sedang asik menikmati minumanya di rasakan handphonenya bergetar, ia segera mengambil handphonenya yang berada di saku celananya.

My Hazza

Diliatnya nama yang tertera di handphonenya, sebuah senyuman terukir di wajahnya, ia kemudian segera mengakatnya.

"Halo" ucap Cara.

"Halo kau sedang apa?" Tanya pria diseberang sana.

"Aku sekarang sedang duduk di taman, kenapa?"

"Aku hanya merindukan mu makanya aku menelponmu, memangnya kau tidak merindukan ku hmm??" Mendengar itu Cara tertawa kecil.

"Astaga Harry kita baru saja tidak bertemu berapa jam dan kau sudah merindukan ku?? Kau berlebihan har"

"Hey apakah salah kalau aku merindukan pacar ku?? Memangnya kau tidak merindukan ku??" Ucap pria itu suaranya terdengar kesal. Cara kembali tertwa mendengar ucapan Harry.

"Hey tidak lucu, aku tidak sedang bercanda" ucap Harry dari seberang sana suaranya masih terdengar kesal.

"Hahaha maafkan aku Harry habisnya kau lucu sekali" kata Cara sambil masih tertawa.

"Ya aku merindukan mu juga Har, apa sekarang kau sedang beristirahat?" Ucap Cara setelah berhasil menghentikan tawanya ia tidak mau membuat Harry bertambah kesal.

"Hmm sekarang kami sedang beristirahat karena besok kami harus segera mempersiapkan untuk konser nanti"

"Kalau begitu beristirahatlah aku tau kau lelah, dan jangan lupa untuk makan" ucap Cara.

"Iya aku tahu, kau juga jangan lupa makan, dan jaga dirimu baik baik" ucap Harry dari seberang sana kali ini suaranya terdengar lembut.

"Okay Mr.Styles" seru Cara sambil terkekeh kecil.

"Hmm baiklah kalau begitu sudah dulu bye Car"

"Ya bye Har" dan setelah itu telepon keduanya terputus.

Berapa menit kemudian Cara segera berdiri dari duduknya ia memutuskan untuk segera kembali ke hotel ia juga ingin segera beristirahat, dan juga besok ia harus menjalankan misinya.

Tbc

Wah akhirnya setelah lama hiatus aku kembali lagi, maaf karena baru sempat aku lanjutkan dan tidak kusangka The Nerd Spy sudah dibaca lebih 71 ribu, makasih untuk readers semua yang mau membaca cerita ini padahal menurutku cerita ini sangat aneh dan tata bahasa penulisanya juga masih kurang bagus tapi tak apalah😂😂😂

Mulai saat ini aku juga akan berusaha untuk lebih cepat dan sering mengupdate part selanjutnya, paling tidak mungkin seminggu sekali aku akan mengupdate part selanjutnya jadi tunggu aja ya.

Dan juga setelah lama hiatus, aku juga kembali dengan cerita baru judulnya Schaten tapi cerita aku yang kali ini teenfiction bukan fanfict yang berminat bisa cek di profil aku.

Thank you and don't forget to vote and comment.

The Nerd SpyWo Geschichten leben. Entdecke jetzt