Jennie masih diam dan Jisoo berbohong jika mengatakan hal itu tidak mengganggunya. Sejujurnya, itu sangat menyusahkan. Dia tidak terbiasa dengan sikap Jennie yang seperti itu tapi dia pikir itu karena kesalahan yang dia buat
Jisoo berlari ke atas dan membuka pintu, hanya untuk ditarik ke dalam dengan kasar. Dia didorong ke atas tempat tidur sementara dia bisa mendengar suara pintu kayu dikunci dengan keras diikuti oleh beberapa langkah kaki menuju ke arahnya.
Dia dengan paksa membuka matanya meskipun dia pusing, dan disambut oleh tatapan dingin di matanya yang lembut. Aura Jennie lebih kuat dari sebelumnya dan memang cukup menakutkan.
"momm, apa yang kamu lakukan-"
Jennie memotongnya dengan mengangkangi tubuhnya dan menyerangnya dengan sepasang bibir yang lembut, dan ciuman itu sudah menjadi agresif. Tentu saja, meski terkejut dengan hal itu, dia tetap membalas ciumannya dan hendak memasuki mulut Jennie menggunakan lidahnya saat Jennie menggigit bibir bawahnya dengan keras.
Rasa sakit membuatnya menarik kembali dan menghentikan ciumannya.
"u-untuk apa itu?"
Dia bertanya dengan tergagap, sedikit penasaran. Tapi yang lebih tua tidak berkata apa-apa. Dia hanya melanjutkan sikap dinginnya dan menariknya untuk ciuman keras lagi.
Jisoo merasakan tangan Jennie membuka kancing polonya dan tak lama kemudian atasannya sudah telanjang, hanya tersisa celana jinsnya. Jennie mengelus tonjolannya dan rasanya enak sekali, tenda yang dibangun di selangkangannya menjadi lebih besar dan lebih menyakitkan.
Hal lain yang mengejutkannya adalah kekuatan yang menekan tonjolannya dan itu tidak lain adalah tangan Jennie. Itu membelai penisnya yang masih mengenakan jins yang membuatnya mengerang pelan dan belaian itu segera berubah dengan cepat. Itu sangat menyakitkan karena dia sangat keras dan kepalanya yang keras digosok pada celana jinsnya. Tapi tetap saja kenikmatan mengalahkan rasa sakit, membuatnya menggeram.
Tangan Jennie meraih penis Jisoo erat-erat dan membelainya lebih cepat. Jisoo terus-menerus mengerang nama Jennie dan menggerakkan pinggulnya untuk merasakan lebih banyak sentuhan Jennie
Segera setelah itu, ketika Jisoo hendak menanggalkan pakaiannya, Jennie yang lebih tua dengan cepat membuka ritsleting celana jins Jisoo dan meninggalkan tangannya di dalam celana dalam Jisoo.
"Kau perlu hukuman baby. Kali ini Mommy lah yang akan membuatmu tak berdaya."
Dia tidak tahu kenapa tapi itu terdengar menakutkan.
Jennie tiba-tiba mengelus batang Jisoo, Jisoo bahkan tidak sadar Jennie mengelus batangnya, Jisoo bahkan tidak sadar dia sudah telanjang bulat.
sentuhan yang tiba-tiba itu membuatnya mengerang. Dia masih sensitif tetapi dia tidak memiliki kemampuan untuk menyuruh Jennie berhenti
Tangan Jennie tiba-tiba menghentikan gerakan nya yang membuat Jisoo kesal dan kesakitan. Dia hendak bertanya mengapa gadis itu berhenti ketika dia merasakan penisnya dibelai lagi, bahkan lebih cepat dari sebelumnya.
Jisoo merasakan dirinya hampir mencapai orgasme tetapi Jennie menghentikan gerakannya lagi dan dia menjadi lebih frustrasi.
Jennie melakukannya berulang kali sekitar 3 kali hingga membuatnya kehilangan akal sehatnya. Dia merengek dan ingin menyelesaikannya tetapi Jennie tidak mengizinkannya.
"mulai frustasi yah?"
Jennie menyeringai melihat penis Jisoo yang sangat keras berdenyut di perutnya, meminta sentuhan lagi.
"mom tolong"
"Aku yang bertanggung jawab baby, bukan kamu"
Jennie berkata dengan suara parau di telinga Jisoo yang membuat gairah Jisoo semakin meningkat