ㅤ
ㅤㅤ —— ep. 12, sekutu.
ㅤㅤ Ucapan Togame tiba-tiba membuat Choji menjadi kesal, dia memberi paham Togamek. Saat Choji ingin kembali menghajar Togame, Sakura mau memukulnya e tapi dihentikan oleh Umemiyak.
[Name] mendelik kearah Umemiya, ‘BIARIN AJA ITU ORANG DIPUKUL SAMPE MATI—’ blio seperti biasa. (Dendam kesumat jir)
“Sakura, saatnya giliranku.” ucap Umemiya tersenyum santai seperti biasa. Seakan-akan nggak ada beban apa-apa, padahal bentar lagi gelut.
Tangan Sakura gemetar, “bagus.. sepertinya kau berhasil berkomunikasi dengan Togame.” lanjutnya. Sakura menoleh, ap mkstnya? G ngerti gwa
“Yang kamu lakukan sekarang adalah bukti dari itu.”
Sakura berdecih, kemudian atensi Umemiya beralih pada Togame. “Kau juga, Togame, biar aku yang urus sisanya.”
Perkataan yang sangat [name] benci. Itu selalu, “biar aku yang urus sisanya.” sedangkan dia hanya duduk diam menonton seolah-olah tidak tahu dan berpasrah akan segalanya.
Dia selalu ingin melakukan sesuatu.
Dia ingin mengatakan kata-kata itu kepada orang lain. Dia ingin, menjadi berguna.
Tidak,
Sejak dulu kamu tidak bisa seperti itu, kan? [Name].
Dia tersadarkan dari lamunannya berkat Nirei yang tiba-tiba berdiri, [name] mengangkat kepalanya. “Saku..ra— lukamu!” dia ikut berdiri. Itu seragam nya jatoh- ga sadar dia, fokusnya ke sakura doang.
[Name] menghampiri Sakura dan memegangi pemuda itu— ntar jatoh tiba-tiba ga lucu jir. Dimarahin Ume ntar.
Bro sakunem???
“Sakura-san! Selamat datang kembali.” sambut Nirei— yang masih menangis terharu.
“Nirei-kun masih menangis, haha.” Suara Suou terdengar dari belakang nya, [name] berbalik, melihat Suou berdiri dibelakang nya, dia memberikan seragam milik [name].
“Eh.. makasih—” ‘kapan jatuhnya?’ dia kemudian melilit seragam itu di pinggangnya.
“Kau mungkin enggak tau, tapi diakhir, Togame mencoba untuk berubah.” celetuk Hiiragi. Dia tersenyum, “tapi, kau sudah melakukannya dengan baik, Sakura.”
Sakura: hmp—
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
Intinya mereka sekarang udah duduk, menonton pertarungan Umemiya dan Choji, eh tapi mereka masih tatap-tatapan sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐄𝐑𝐎𝐈𝐍, wind breaker.
Fanfiction𝐖𝐈𝐍𝐃 𝐁𝐑𝐄𝐀𝐊𝐄𝐑 ─────── · · ⌗ 𝗜'𝗠 𝗡𝗢𝗧 .. ' - 𝗧𝗛𝗔𝗧 𝗪𝗘𝗔𝗞! ᵎᵎ summary, emang di fuurin boleh ada perempuan, ya? serah dong. ❝❝ LLHAAAAHH?? [NAME] PEREMPUAN?? ❞ ────────────────────────── .°୭̥❁ all copyright reserved. © Nii Sator...