00.42

605 28 7
                                    

Jungfams ft Beomgyu
Beomgyu harem.

.

.

...

Pagi hari yang cerah, mansion besar Jeno sudah diributkan oleh teriakan melengking dari Beomgyu. Bagaimana tidak, saat bangun dirinya sudah mendapati Jeno tidur di sampingnya dengan kondisi telanjang, sama hal nya dengan dirinya saat ini.

"Why are you screaming so loud, darling?"

"I-i-itu itu..a-apa yang terjadi semalam?!"

"Hm? Kau mabuk,"

"Hah?"

Jeno menghela nafas sebentar, lalu ia merapatkan tubuhnya pada Beomgyu. Jeno malah mencium bibir Beomgyu dan sedikit melumatnya, sedangkan Beomgyu masih memproses semuanya.

"Kau mabuk, karena meminum wine yang ku simpan di botol teh.."

"Apa?!"

"Hahaha I'm sorry babe, aku pikir kau tidak akan meminumnya..yang ku ingat hanya..aku pulang kerja dan kau sudah terkapar di dapur dengan botol teh di tanganmu, dan aku yakin kau habis meminumnya, lalu kita melakukan itu..aahh kau binal sekali sayang, aku bahkan sudah ingin berhenti tapi kau tetap ingin lanjut sampai aku tertidur..ahh aku ingin lagi-"

BUGH

"Shut up shibal!

Beomgyu memukul wajah Jeno dengan bantal, sedangkan Jeno malah tertawa melihat wajah Beomgyu yang sudah merona itu. Beomgyu bangkit dan ingin membersihkan dirinya, tapi seketika ia terjatuh dan meringis sambil memegangi pinggangnya.

"Awhh! Berapa lama kita bermain semalam?! Ini sakit sekali!"

"Emm sekitar 6 jam,"

"Fuck!"

Jeno kembali tertawa saat Beomgyu mengumpat, menurutnya Beomgyu berkali-kali lebih menggemaskan saat marah.

"Ish hyungg! Gendong aku!"

"Mandi bersama saja ya?"

"Yaa micheoseo!?!"

"Yes I'm crazy because you.."

"Kowaii!"

"Jahat sekali..dan sejak kapan kau bisa bahasa jepang?"

"Akhir-akhir ini aku sering menonton Naruto, karena sangat membosankan saat kau pergi Hyung,"

"Lalu? Anak-anak?"

"Mereka ikut menonton! Katanya Sasuke sangat tampan! Dan Naruto sangat manis!"

"Hei mereka itu normal!"

"TAPI NARUTO SANGAT KIYOWOOO DAN DIA COCOK DENGAN SASUKE!"

"Astaga santai sayang.."

Jeno mencubit bibir Beomgyu yang terlihat mengerucut itu, lalu ia beralih mengangkat tubuh Beomgyu ala koala dan masuk ke kamar mandi, mengisi bathub dengan air hangat lalu mereka berdua berendam di sana.

"Kenapa Sasuke tidak mencintai Naruto?" Tanya Beomgyu dengan wajah polosnya.

"Astaga mereka normal sayang.."

"Tapi Naruto terlihat mencintai Sasuke, buktinya dia selalu mengejar Sasuke padahal sudah berkali-kali hampir terbunuh! Dan aku rasa dia menikah dengan Hinata karena kasihan saja, Naruto masih mencintai Sasuke!" Ucap Beomgyu tetap kekeuh pada pendiriannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 20 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ADEK GYU [BEOMGYU HAREM]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang