Vote Dan Comment Bro
𝄪
𝄪
𝄪
Happy Reading
~~~"jimmy,bebaskan anak itu" Perintah Cemal Yang Baru Saja Turun Dari Tangga Dan Melihat Atensi Jimmy Yang Sedang Berjaga.
"Baik Tuan" Balas Jimmy Pergi Darisana Ke Ruang Bawah Tanah Untuk Membebaskan Samuel Dari Masa Hukumannya.
Ting
Suara Pintu Terbuka,Jimmy Memasuki Ruangan Yang Amat Sangat Menyeramkan Itu,Bau Darah Begitu Mendominasi Diruangan Tersebut.
Jimmy Melihat Sosok Samuel Yang Tidak Sadarkan Diri Dalam Keadaan Terantai Dan Adanya Luka Mengangga Ditubuhnya.
"tuan Cemal kejam sekali" Kata Jimmy Tidak Habis Pikir Dengan Perilaku Cemal Terhadap Samuel.
Jimmy Mendekati Samuel,"tuan muda" Panggil Jimmy Dan Mengoyangkan Lengan Samuel Berharap Dia Sadar.
Namun Tidak Ada Respon Sama Sekali Dari Samuel,Jimmy Melepaskan Rantai Yang Ada Dileher Samuel Kemudian Secara Sukarela Mengendong Samuel Ala Bridal Style.Mereka Pun Pergi Dari Ruangan Tersebut.
Sesampainya Dikamar Samuel,Jimmy Merebah
kan Tubuh Tuan Mudanya Itu Dengan Hati-Hati.
Setelahnya Dia Keluar Dari Kamar Samuel,Ingin Mengobati Samuel Tetapi Jimmy Tahu Batasan,
Dia Tidak Ingin Kehilangan Pekerjaan Hanya Karena Dia Mengobati Samuel.Perlu Diketahui Bahwa Kamar Samuel Sekarang Ada Cctv Tersembunyi Dan Jimmy Yang Memasangnya Atas Perintah Cemal 2 Hari Yang Lalu.
Alasannya Karena Cemal Takut Samuel Melakukan Hal-hal Yang Tidak Diinginkan.
Dan Jimmy Dilarang Memberitahu Samuel Oleh Cemal.
"Sudah?" Tanya Cemal Yang Sedang Duduk Di Sofa Ruang Keluarga.
Jimmy Mengangguk,"sudah tuan"
"Lanjutkan pekerjaan mu"Perintah Cemal Beranjak Dari Tempatnya.
"baik tuan"
Jimmy Kembali Melakukan Tugasnya Dan Cemal Kembali Ke Kamarnya.
Keesokan Paginya Samuel Mengeliat Dalam Tidurnya,Rasa Nyeri Ditubuhnya Akibat Pergerakannya Membuat Samuel Tersadar Dari Tidur Nyenyaknya.
"uh Sakit banget emang dasar si cemal anjing" Makinya Marah.
Samuel Memegang Sisi Ranjang Agar Dia Bisa Duduk.Setelah Berhasil Mendudukan Dirinya Samuel Melihat Jam transparan Yang Ada Di Dinding Kamarnya.
Jam Baru Menunjukkan Pukul 05.30 Dan Masih Banyak Waktu Untuk Samuel Mengobati Luka-
lukanya Dan Bersiap-siap Untuk Bersekolah.Ya Hari Ini Samuel Akan Kembali Bersekolah,
Tujuannya Untuk Melihat Para Sepupu Pemilik Raga Ini Dan Tidak Lebih.Samuel Beranjak Dari Ranjangnya Dan Menyeret Kaki Kirinya Tanpa Kruk Siku Karena Dia Tidak Tahu Dimana Letak Benda Itu.Tidak Lupa Melepaskan Gips Terlebih Dahulu.
Kemudian Masuk Kedalam Kamar Mandi Untuk Menyegarkan Tubuhnya.
Selang Beberapa Menit Kemudian Samuel Keluar Dari Kamar Mandi Dalam Keadaan Segar Dengan Handuk Putih Melingkar Apik Dipinggangnya Dan Perut 8 Kotak Itu Terlihat Mengoda Iman.
Karena Memang Selama Ini Samuel Asli Rajin Berolahraga Sehingga Terciptalah Tubuh Atletis Ini.
Samuel Berjalan Menuju walk in closet Banyak Barang-Barang Yang Berjejer Rapi Sesuai warna Dan Modelnya.Mulai Dari Baju,Celana,Jas,Dasi,
kacamata,Tas,Jam Tangan,Sepatu Dan Barang Lainnya.Samuel Mengambil Seragam Sekolahnya Yang Tergantung Disana,Kemudian Berjalan Menuju Cermin Full Body.
Tapi Sebelum Itu Samuel Harus Mengobati Luka-
lukanya Terlebih Dahulu.Samuel Mengambil Kotak Obat P3K Yang Memang Terletak Diatas Nakas Dan Mulai Mengobati Luka-lukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐎𝐔𝐍𝐃𝐀𝐑𝐘
Random𝐓𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐊𝐢𝐚𝐧,𝐏𝐞𝐦𝐮𝐝𝐚 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐠𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐭𝐞𝐫𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐦𝐚𝐭𝐢𝐚𝐧. 𝐋𝐚𝐥𝐮 𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐝𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐚𝐬𝐢𝐥 𝐦𝐞𝐥𝐚𝐤𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐬𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐜𝐨𝐛𝐚𝐚𝐧 𝐛𝐮𝐧𝐮𝐡...