BOUNDARY:10. 1 Triliun

2.5K 189 4
                                    

"tuan muda anda diperintahkan tuan cemal untuk ikut pulang dengan kami" Kata Jimmy Memberitahu Samuel Yang Kini Tengah Berada Ditempat Parkiran Sekolahan.

Keadaan Sekolahan Kini Sudah Terlihat Sepi Karena Semua Siswa-siswi Sudah Pulang 1 Jam Yang Lalu.

Jimmy Membawa 2 Rekan Kerja Lainnya Yang Berpostur Tubuh Gagah Dan Perkasa.

"nggak" Balas Samuel Menolak.

Dia Bukan Takut Cemal Menghukumnya Atas Perbuatannya Menampar Lyora Tadi,Tetapi Samuel Ingin Melakukan Sesuatu Malam Hari Nanti.

"tapi tuan muda,tuan cemal sudah mengatakan Kepada kami kalau anda menolak kami terpaksa melakukan Kekerasan" Beber Jimmy Menjelaskan.

"oke kalau lo kalah dalam Kekerasan ini berarti gw nggak usah pulang"Tantang Samuel Menyeringai.

Jimmy Tampak Berpikir Sejenak Karena Menurut nya Kondisi Samuel Tidak Memungkinkan untuk Mengalahkan Mereka.

"Baiklah tuan muda" Jimmy Menyetujui.

Samuel Menaruh Kruk Dan Tasnya,Melepaskan Kancing Seragamnya Yang Paling Atas Lalu Mengulung Lengan Bajunya Sampai Siku.

"mulai" Perintah Samuel Serius.

Perkelahian pun Terjadi Antara Anak Majikan Dan Bawahan Itu.

Bugh

Bugh

Bruk

Bugh

Dua Rekan Yang Dibawa Jimmy Tumbang Setelah Samuel Memberikan Pukulan Telak Diarea Sensitif Mereka.

Kini Samuel Berhadapan Dengan Jimmy,Samuel Dengan Gesit Menghindari Pukulan Dan Tendangan Yang Dilayangkan Jimmy.

Bugh

"ssttt" Jimmy Meringis Kala Perutnya Ditendang Samuel.

Jimmy Membalasnya Tetapi Samuel Dengan Lihai Menghindarinya.Karena kurang Fokus Samuel  Langsung Menendang Punggung Jimmy.

Bruk

Jimmy Terjatuh Ke Tanah.

"akhh,,uhukk,,uhukk" Teriaknya Kesakitan Kemudian Terbatuk Sampai Mengeluarkan Seteguk Darah Segar.

Samuel Mengatur Nafasnya Kemudian Tersenyum Miring,"Lemah" Katanya.

Samuel Mengambil Kembali Tas Dan Kruknya,
Berjalan Angkuh Melewati Jimmy Dan 2 Rekan Lainnya.

"bastard!!" Ejeknya.

Samuel Berjalan Meninggalkan Area Sekolahan Dan Pergi Menaiki Mobil Taksi.

Drtt,,drtt

Handphone Jimmy Berbunyi,Jimmy Merogoh Saku Jas nya untuk Mengambil Handphone Tersebut.

'Tuan Cemal' Nama Si Pemanggil Jimmy Menekan Icon Berwarna Hijau,Menempelkannya Ditelinganya.

"Halo,tuan" Sapa Jimmy Berusaha Untuk Berdiri.

"Bagaimana?"Tanya Cemal Diseberang Sana.

"Maaf tuan,tuan muda menolak perintah anda" Jelas Jimmy Yang Mendengar Helaan Nafas Berat Dari Cemal.

"kau cari tahu dimana anak itu berada" Perintah Cemal Dan Langsung Memutuskan Sambungan Telpon Secara Sepihak.

Jimmy Memasukkan Handphone Disaku Jas nya kembali,Mendekati Dua Rekannya Untuk Membantu Mereka.

"ayo cari tuan muda" Katanya Memberi Perintah.

"baik tuan" Balas Mereka Berdua.

Ketiganya Berjalan Kemobil Van Hitam Dan Masuk ketempat Masing-masing,Kemudian Mobil Itu Melesat Pergi Darisana.



𝐁𝐎𝐔𝐍𝐃𝐀𝐑𝐘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang