BACANYA SESUAI MOOD KALIAN AJA!!
𝄪
𝄪
𝄪
Happy Reading
☼☼☼Setelah ditinggalkan samuel dan mozza,
ayu dan desi mengajak leo dan lea bermain diruangan khusus bermain.leo dan lea bermain tembak-tembakan dengan ayu dan desi,mereka berempat bermain dengan sangat bahagia.
tanpa mereka sadari bahwa ada seseorang yang menerobos masuk kedalam setelah berhasil membobol pintu kediaman samuel.
orang yang serba tertutup itu memegang pisau dan mencari keberadaan mereka disetiap ruangan serta hati-hati.
"hahaha",tawa lea dan leo membuat mereka diketahui keberadaannya oleh orang misterius itu.
orang tersebut berjalan keruangan tempat mereka bermain,lea berlari kearah orang itu berjalan sehingga dengan cepat orang itu menangkapnya sebelum ayu dan desi menyadari nya.
"tolong!!",teriak lea sehingga ayu segera melihat ke sumber suara.
desi mengendong leo takut jika leo juga akan berada didalam dekapan orang itu.ayu segera menghampiri lea dan orang itu,saat sudah mendekat orang itu menodongkan pisaunya kearah ayu membuat ayu dengan gerakan cepat melawan orang itu setelah lea berlari menjauh.
lea berlari kearah leo dan desi,desi dengan cepat mendekapnya,suasana begitu tegang kala pertengkaran mereka seimbang,desi ingin membantu tapi teriakan ayu menghentikannya.
"CEPAT HUBUNGI TUAN SAMUEL,KAK!!", perintah ayu kala bertarung dengan orang itu.
desi segera mengeluarkan handphonenya untuk menghubungi samuel tapi handphone samuel selalu teralihkan membuat desi panik setengah mati apalagi saat ayu terkena sayatan dari pisau orang itu.
mereka terus bertarung ayu sudah terluka dengan berdarah-darah ayu tetap melawan orang itu,orang itu juga sudah terkena pukulan maut dari ayu tapi belum berhasil menumbangkannya.
"AYU!!",teriak desi ketika ayu berhasil dijatuhkan oleh orang itu dan menusuk dada tepat bagian jantung ayu berada.
darah segar mengalir deras dari dada ayu,desi yang melihat adegan berdarah itu langsung menutup mata lea dan leo,kedua anak itu juga menanggis sejak tadi.
Ayu yang masih bisa bertahan langsung menjolok mata orang itu sehingga orang itu mengaduh kesakitan dan dikesempatan tersebut dengan sisa tenaga yang ada ayu mencekik leher orang itu,orang itu memberontak tapi dia kalah tenaga sehingga dia mati terlebih dahulu karena kehabisan nafas.
Brukk!
ayu ambruk dan desi mengendong lea dan leo untuk menghampiri ayu.
"ayu dek hikss",tanggis desi memegangi dada ayu yang terus mengeluarkan darah.
"ontyy huwaa",tanggis kedua anak kembar itu.
dengan susah payah ayu berbicara,"tuan muda,nona,kak jaga diri kalian",ucapnya dan detik itu juga ayu menghembuskan nafas terakhirnya serta sudah melaksanakan tugas terakhirnya untuk melindungi leo dan lea.
"AYUUU!!",teriak desi frustasi.
sedikit tenang desi menghubungi mozza dan langsung tersambung.
▸▸▸
"ayu meninggal!!"
Deg
atmosfer seolah berhenti bagi samuel saat mozza mengatakan kalau ayu meninggal.
"sekarang pulang bang,anak-anak ketakutan",pinta mozza dan detik itu juga samuel langsung berlari keluar darisana tanpa berpamitan disusul oleh mozza.
mereka yang ditinggalkan kebingungan karena tidak tahu arah pembicaraan samuel dan mozza tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐎𝐔𝐍𝐃𝐀𝐑𝐘
Random𝐓𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐊𝐢𝐚𝐧,𝐏𝐞𝐦𝐮𝐝𝐚 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐠𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐭𝐞𝐫𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐦𝐚𝐭𝐢𝐚𝐧. 𝐋𝐚𝐥𝐮 𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐝𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐚𝐬𝐢𝐥 𝐦𝐞𝐥𝐚𝐤𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐬𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐜𝐨𝐛𝐚𝐚𝐧 𝐛𝐮𝐧𝐮𝐡...