Pertama-tama terimakasih kepada semua orang yang sudah membaca kemudian memberikan vote serta komentar untuk cerita BOUNDARY ini, zeyi ngebuat cerita ini awalnya cuma gabut doang tapi nggak nyangka kalau banyak yang ngebacanya,,
zeyi juga mengucapkan terimakasih kepada readers yang udah ngasih zeyi saran, pokoknya zeyi ngucapin terimakasih sebanyak-banyaknya...►▸▸◂◂◄
𝄪
𝄪
𝄪
BACANYA SESUAI MOOD KALIAN AJA!!
𝄪
𝄪
𝄪
Happy Reading guys
☼☼☼Tidak semua orang bisa paham se rumit apa isi kepala mu, seremuk apa badanmu dan sekacau apa isi hatimu, karena yang mereka lihat hanya kamu baik-baik saja dan selalu tertawa lepas.
dititik itulah sosok mozza menyerah dengan kehidupannya sendiri yang untungnya samuel hadir dikehidupannya membuatnya memiliki harapan untuk dunia penuh drama ini.
namun yang tidak mozza sangka adalah samuel sangat gila bahkan dia juga ikut gila karena menuruti perkataan samuel yang menyuruhnya untuk terjun dari roftoop rumah sakit.
sebelum kegelapan merengut kesadarannya mozza bisa melihat bagaimana dengan santainya samuel tersenyum diatas roftoop tempat dia terjun tadi.
"bang samuel", panggilannya ketika samuel pergi dan kegelapan menerpanya.
mozza terjun dan mendarat diatas pelampung yang disediakan pemadam kebakaran sehingga dia selamat.
dokter yang merawat mozza langsung memindahkan mozza kebrankar dan memasuki gedung rumah sakit untuk dirawat kembali.
" mozza,, ", panggil mereka semua yang berpapasan dengan mozza.
" kami harus segera memeriksanya", kata dokter dan melanjutkan langkah mereka disusul oleh semua orang.
mozza dibawa masuk ke ruang rawatnya, para keluarga menunggu didepan pintu menunggu dengan harap-harap cemas.
"siapa pemuda gila tadi? ",tanya morris mengeram marah.
" dia bang samuel om", jelas lazzaro
"dia putra kami", jawab louis harvey dan cemal bersamaan.
" putra kalian? ", morris mengoreksi.
" sebenarnya dia putra sulungku,maaf atas sikapnya tadi",ucap cemal.
"bukankah putra sulung mu bara, cemal? ", tanya pria dewasa berkacamata yang merupakan ayah dari Juan.
Ruskal Maheer Alkantara namanya,berprofesi sebagai CEO Cruise Ship yang terkenal di eropa.
" bukan,bara putra kedua ku dan samuel putra sulung ku", jelas cemal lagi.
"putramu benar-benar gila", hardik pria dewasa yang berdiri disamping ruskal.
"bang samuel nggak gila, papa!! ", bantah changyi tidak terima samuel dikatai gila oleh pria itu yang tak lain dan tak bukan adalah ayahnya sendiri.
Xiao Xingsheng namanya,seorang CEO Xiao Company yang terkenal didunia, bisnis manufaktur yang selalu menjadi incaran semua orang untuk menjalin hubungan kerjasama.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐎𝐔𝐍𝐃𝐀𝐑𝐘
Random𝐓𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐊𝐢𝐚𝐧,𝐏𝐞𝐦𝐮𝐝𝐚 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐠𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐭𝐞𝐫𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐦𝐚𝐭𝐢𝐚𝐧. 𝐋𝐚𝐥𝐮 𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐝𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐚𝐬𝐢𝐥 𝐦𝐞𝐥𝐚𝐤𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐬𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐜𝐨𝐛𝐚𝐚𝐧 𝐛𝐮𝐧𝐮𝐡...