Shun berencana pergi kerumah orangtua dai kebetulan sang mama akan berulang tahun keesokkan harinya. Sebelumnya Shun mampir ke mall Untuk membeli kado dan sekotak cake yang saat ini sedang viral tak jauh dari mall tersebut. Saat sedang memilih cake Shun dihampiri seorang wanita yang sudah tidak asing lagi baginya. Marie!
Dengan enggan Shun duduk berhadapan dengan Marie menikmati eskrim dan macam-macam dissert ditoko itu, yang ternyata toko tersebut adalah milik Marie dan seorang sahabatnya.
"Perkenalkan namaku Marie litoyo" kata Marie memperkenalkan dirinya.
"Shun Nakanishi" sahut Shun juga memperkenalkan dirinya, tampak Marie memperhatikan dirinya dari atas kebawah.
Shun merasa sangat canggung berhadapan dengan Marie namun moodnya seketika lite up saat sebuah pastry pesanannya dihidangkan.
"Cantik sekali" seru Shun, ia jadi sayang untuk memakannya. Shun mengambil beberapa foto untuk postingan IG nya."Ini benar-benar enak, aku akan membeli satu lagi untuk mama" Shun kembali berceloteh menikmati makanannya.
Marie ikut tersenyum melihat tingkah Shun, ia sangat senang saat kreasinya mendapat afirmasi semacam itu. Shun akhirnya tersadar bahwa saat ini ia tengah duduk dengan seseorang.
"Maafkan aku"
"Tidak apa-apa, aku senang kalau kau menyukai kreasi toko kami" sahut Marie dengan wajah lebih ramah dari sebelumnya.