annyeong guys Nia kembali.
maap ya baru up soalnya lagi sibuk tugas sekolah akhir-akhir ini.
happy reading🐰pagi harinya.
"sini nak sarapan dulu."panggil deon pada lio.
"iya pa."
lio duduk dikursi sebelah papanya,dan mengambil roti tawar yang diolesi selai coklat kesukaannya."
"abang belum bangun pa?! emang abang ga ada kelas hari ini?!"tanya lio sambil mengunyah roti dimulutnya.
"abang demam nak,hari ini ijin ga ngampus,tadi bilang ke papa."jawab deon.
"ouhh."
setelahnya mereka melanjutkan sarapannya hingga selesai."lio pamit sekolah ya pa."
"hati-hati nak."
"iya."
lio meninggalkan meja makan menuju garasi untuk mengambil motor sportnya,tak lupa deon yang mengantarkan putranya sampai pintu depan.sampailah lio disekolahnya,ia berjalan santai di koridor sekolah sampai tiba-tiba ada kakak kelasnya yang datang menemuinya.
"haii,lio kan?!"ucap perempuan itu.
"ehh iya,kok tau."
"kenalin karin,kelas 12 IPA 1"ucap karin mengulurkan tangannya.
"salam kenal kak."lio membalas uluran tangan dari karin.
"emm nanti istirahat free ga?! kalo iya makan bareng ke kantin bareng."tanya karin.
"free kak."
"oke ntar aku ke kelasmu ya."setelahnya karin pergi tanpa mengucapkan apapun lagi.
"lahh gitu doang."dumel lio heran.
Singkat cerita waktu istirahat pun tiba,seperti yang diucapkan karin pagi tadi ia benar-benar menghampiri lio sampai didepan kelasnya dengan 2 teman lainnya.
semua murid terkejut melihat karin,bagaimana tidak cewek terpopuler disekolah tersebut tiba-tiba mendatangi kelas mereka.
karin melambai-lambaikan tangan kearah lio sambil tersenyum sumringah."kalian ikut ga?!"tawar lio pada 2 sahabatnya.
"keren lo bro bisa deketin cewek populer sekolah kita,dia sampe rela loh nyamperin lo kekelas"ucap bangga nathan.
"iyanih,gw yang kagum dari pertama masuk aja ga bisa deketin."sambung gavin sambil terkekeh bercanda.
"udah ikut ga?!"
"ayolah gass."ucap mereka berdua serempak.
mereka berenam berjalan ber iringan menuju kantin,banyak mata yang memandang mereka kagum ada pula yang memandangnya tak suka,termasuk michael.
"beraninya lo deketin cewek yang gw suka."ucap michael sambil mengepalkan tangannya.
"liat aja nanti."sambungnya.
"lio kamu mau pesen apa biar aku pesenin."tawar karin.
"ga usah kak, biar gw aja yang pesen makanan,kalian mau pesen apa."ucap lio.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADELIO
Teen Fictionkenalin namanya lio,ia adalah sosok yang sangat ceria jika berada disekolah nya namun berbanding terbalik saat dirinya berada dirumahnya. Ia tinggal bersama satu kakak laki-lakinya.ibunya meninggal saat lio lahir dan ayahnya pergi ke singapura karen...