chapter 22

325 14 2
                                    

*someone pov*

Aoi dan exo berbicara dengan serius, mereka sangat waspada akan sekitar, untungnya mereka tidak melihatku. Sayangnya aku gk bisa dengar apa yg mereka perbincangkan, aku benar-benar ingin tau!

Bel yg menandakan istirshat selesai telah berbunyi. "Akan kutanyakkan saja nanti" gumamku lalu pergi kembali kekelas.

*chanyeol pov*

Istirahat sudah berakhir kami kembali ketempat duduk masing-masing dan memulai pelajaran. Sepulang sekolah nnti aku dan yg lain akan pergi kerumah aoi, untuk membincangkan tentang....

*baekhyun pov*

Pelajaran hari ini terasa membosankan aku benar-benar ingin pulang, untungnya ini pelajaran terakhir. "Baiklah anak-anak, kita sudahi pelakaran bari ini, sampai berjumpa minggu depan" kami semua bangkit berdiri dan memberi salam.

Aku menuju ketempat duduk aoi dan memgajaknya pulang "pulang yuk" "uhmm bisa gk kalian tunggu sebentar aku mau ngurusin osis, kalian kalau mau duluan ya duluan aja" "gk usah kami tungguin aja kok, di bubble tea shop yg deket sini ya" ujar sehun, kami melambaikan tangan kearah aoi.

"Berarti waktu kita lagi 3 hari ya?" Ujar salah seorang anggota exo.

*aoi pov*

Aku berjalan menuju ruang osis, sampai disana anggota osis sudah berkumpul. "Ketua ada apa? Kok tumben rapat mendadak?" Sekretarisku, mia menyabutku.

"Udah duduk aja dulu, biar kujelasin pas di rapat" aku pun pergi mengarah kekursiku.

"Oke sebelumnya terimakasih kalian mau meluangkan waktu untuk rapat mendadak ini, lalu maaf karena menyita waktu kalian" mereka mengangguk dan kembali fokus kearahku.

"Rapat hari ini memgenai pemindahan posisi sebagai metua osis" semua anggota osis disana menatapku dengan tatapan shock, bahkan Taka, salah satu anggota tersedak saat meneguk air.

Mia mengangkat tangan dan bertanya "lho emg knapa, kok kamu diganti rasanya kamu ga ada buat salah" aku tersenyum lalu membalasnya "uhm jadi begini, akubakan pindah kekorea dalam waktu yg dekat, maka dari itu aku mengadakan rapat mendadak untuk menggantikkan posisiku, guru-guru dan kepala sekolah sudah mengetahuinya dan menyetujuinya" aku menarik nafas.

"Jadi skrg aku akan menunjuk wakilku, alex sebagai ketua osis, apa ada yg keberatan?" Mereka tak menjawab, sebagian dari anggota ku yg perempuan mulai berlinang air mata.

"Jadi tidak ada yg keberatankan? Uh... satubhal lagi, rapat hari ini dan kepergianku harap dirahasiakan darinseluruh murid disekolah, kumohon kerjasamanya" aku mengakhiri rapat hari itu.

"Tunggu dulu jgn ada yg pulang" Taka membuat anggota ygblain terkejut dgn teriakannya "karena waktu kita tinggal beberapa hari dgn aoi-senpai, gimana besok anggota osis merayakkannya saja sebagai perpisahan dan penyambutan" kami semua mengangguk lalu pergi.

Akubkeluar dari ruang osis paling terakhir. "Ao!" Alex memanggilku dari ambang pintu "ya" kataku sambil mengunci ruang osis.

"Kamu beneran mau pindah, kok mendadak? Jess dan yg lainnya udh tau? kapan tepatnya kamu pindah?" Aku menghela nafas sebelum menjawab semua pertanyaan yg diluncurkan alex.

"Ya, aku bener mau pindah. Knapa mendadak karena aku punya alasan sendiri yg belum bisa kukasi tau kekamu. Jess dan yg lain blom tau, gk ada yg tau aku pindah kecuali dewan guru dan anggota osis juga exo. Aku bakalan pindah dalam waktu tiga hari".

Alex melihatku dgn tatapan shock "tiga hari? Anggota exo kok tahu, oh jadi ini yg kamu bicarain dikelas tadi?" "Maksud yg kubicarain dikelas?, ooh jdi kamu nguping toh" alex terkejut dengan perkataannya sendiri.

"Ya tentu aja mereka tau, akukan bakalan kekorea sama mereka, aku kekorea kan mau melanjutkan cita-citaku yg tertahan gara-gara 'jerk' satu itu" "ooouuuh" alex ber o-ria. Kamipun sampai di pintu gerbang sekolah, kulihat supir alex sudah menunggunya.

"Okedeh sampai nnti" "tunggu" aku menghentikkan alex. "Aku mau minta tolong sama kamu bisa gk kamu......" aku berbisik ditelinganya. Wajah alex menjadi merah, "kalau bisa sebelum aku pergi ya" aku berteriak sambil pergi meninggalkkannya menuju bubble tea shop.

Sampai disana aku diomeli karena terlalu lama oleh Tao. "Udh yuk kerumahku, udh ditunggu sama Lee soo man sama kim young min" aku dan exo pun pergi menuju rumahku.

GoodBye My First CrushWhere stories live. Discover now